Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Apartemen The Kalindra 2 Bedroom Harga Rp 500 Juta-an, Cicilan Cuma Sekitar Rp 2 Juta

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Yunan Helmy

23 - Jul - 2019, 09:20

Placeholder
The Kalindra (istimewa)

Kapan lagi punya apartemen dengan 2 bedroom harga Rp 500 juta-an dengan cicilan cuma Rp 2 juta-an per bulan? Tentunya kesempatan emas ini hanya bisa Anda dapatkan di The Kalindra Malang.

The Kalindra sendiri berada di wilayah yang sangat strategis. Letaknya tepat di pinggir jalan protokoler kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang. Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

Apartemen The Kalindra juga memiliki akses yang mudah ke berbagai public service. Ke Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit. Sedangkan untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah Internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Karena itu, The Kalindra merupakan pilihan terbaik bagi Anda dan keluarga tercinta. Sebab, The Kalindra mampu mengakomodasi beberapa fungsi sekaligus, mulai dari pusat perbelanjaan, transportasi publik, lembaga pendidikan, tempat kerja, dan tempat rekreasi.

Kawasan Apartemen Kalindra yang nantinya akan menjadi satu dengan Hotel Aston memiliki banyak keuntungan untuk para penghuni. Setiap penghuni apartemen bisa memakai fasilitas Hotel Aston secara free. Misalnya kolam renang atau parkiran yang sama sekali tidak ada pengeluaran biaya.

Executive Manager Marketing The Kalindra Ferdinando Redha Asmana menjelaskan, berbagai fasilitas juga telah disiapkan bagi para penghuni apartemen. Di antaranya mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, dan function room.

Tidak hanya itu.  The Kalindra yang terletak di jalan utama Kota Malang ini juga  bebas macet lantaran adanya Underpass Karanglo. "Kami harap ini bisa dijangkau pengusaha muda, pebisnis, dan pasangan milenial," ujar Ferdinando.

Untuk diketahui, di tengah-tengah maraknya sengketa lahan apartemen, The Kalindra hadir dengan penguasaan 100 persen lahannya. Jadi, lahan dari pengembang sama sekali tak bermasalah. Untuk itu, ada jaminan keamanan untuk calon penghuni.

"Milik kita SHM (sertifikat hak milik). Jadi, tidak ada sengketa karena dari awal sudah kami bebaskan tahun 2008. Sudah lama," pungkas Ferdinando.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Manager Marketing The Kalindra Ferdinando di nomor 0813-3323-7777.

 


Topik

Ekonomi The-Kalindra apartemen-di-kota-malang apartemen-Strategis apartemen-Ekslusif apartemen-Terjangkau apartemen-terbaik apartemen-murah



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Yunan Helmy