Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Ini Yang Disampaikan Walikota Kediri

Penulis : Eko Arif Setiono - Editor : Moch. R. Abdul Fatah

22 - Jul - 2019, 19:14

Placeholder
Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar saat memberikan sambutan dalam tasyakuran Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 59

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar berharap Pemerintah Kota Kediri dan Kejaksaan Negeri Kota Kediri dapat terus menjalin kerjasama yang baik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu diungkapkan Abdullah Abu Bakar saat memberikan sambutan dalam acara syukuran dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Kediri, Senin (22/7/19)

Pria yang akrab disapa Mas Abu ini mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Kediri telah bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri Kota Kediri. Yakni dengan membentuk Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D). Dimana Pemerintah Kota Kediri melakukan konsultasi dengan TP4D sehingga pembangunan berjalan lancar. 

"Karena perintah dari Bapak Presiden untuk lonjakan ekonomi, IPM yang bagus dan pembangunan infrastruktur berjalan lancar. Alhamdulillah TP4D berjalan baik sehingga pembangunan berjalan lancar," ujarnya.

Selain itu, Mas Abu juga menambahkan bila saat ini Pemerintah Kota Kediri tengah menggerakkan smart city . Pemerintah Kota Kediri mendapat pendampingan dari Tim Smart City Indonesia. Nantinya semua data akan terkoneksi. Tujuannya agar pelayanan kepada masyarakat lebih baik. Serta bisa menaikkan level smart city .

"Kebetulan dari Menkominfo menyarankan Kejaksaan, Pengadilan, TNI, dan Kepolisian harus satu atap dan data se-Indonesia. Tentu ini kita akan rekonsiliasi. Ending nya adalah layanan prima untuk masyarakat," imbuhnya.

Dalam kesempatan ini Walikota Kediri juga memberikan apresiasi kepada pelayanan yang dimiliki oleh Kejaksaan Negeri Kota Kediri. "Saya lihat di Kejaksaan juga ada PTSP nya. Semoga kejaksaan bisa melayani dengan prima dan lebih baik lagi bagi masyarakat dan pencari keadilan," tandasnya.

Kegiatan ini juga diisi dengan penampilan Tari Kembang Abang dari Sanggar Budaya Nusantara dan penampilan Kediri Youth Voice. Terakhir acara ini ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri Martini yang diberikan kepada Walikota Kediri, pegawai tertua dan pegawai termuda di Kejaksaan Negeri Kota Kediri.

Hadir dalam kegiatan ini Forkopimda Kota Kediri, Sekretaris Daerah Kota Kediri Budwi Sunu, Kepala Bank Jatim Cabang Kediri Widyanayati, perwakilan Bank Indonesia Kediri, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kediri dan lurah se-Kota Kediri.


Topik

Peristiwa kediri berita-kediri Walikota-Kediri-Abdullah-Abu-Bakar Hari-Bhakti-Adhyaksa-ke-59 Kejaksaan-Negeri perwakilan-Bank-Indonesia Kepala-OPD



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Eko Arif Setiono

Editor

Moch. R. Abdul Fatah