Foto Istimewa

Foto Istimewa



Siapa yang tak tahu dengan tempat wisata Legoland Malaysia? Tentunya semua orang tahu bukan mengenai tempat ini? ya, Legoland di Malaysia merupakan suatu tempat wisata yang menghadirkan nuansa kota dengan penuh bangunan–bangunan yang dibuat dari susunan lego. 

Tentunya hal ini memiliki daya tarik tersendiri terutama bagi anak–anak yang gemar bermain lego.

Legoland di Malaysia ini sebenarnya terletak di Kota Johor Bahru. Meski terletak berbeda negara, nyatanya tak membuat masyarakat Indonesia pantang untuk pergi ke Legoland Malaysia. 

Bahkan, banyak pula masyarakat Indonesia yang sudah pernah datang dan ingin kembali datang ke Legoland lagi. tentunya hal tersebut terjadi karena banyak wahana yang menarik. Untuk itu, kali ini kita akan membahas mengenai beberapa wahana yang ada di Legoland Malaysia.

Lego Technic

Anda penggemar wahana roller coaster? Nah, Anda bisa datang ke wahana roller coaster yang ada di dalam Lego Technic ini. di Lego Technic ini akan ada banyak sekali wahana aksi yang dapat menguji nyali Anda selain wahana favorit roller coasternya.

Lego Kingdom

Anda penasaran dengan roller coaster? Namun Anda takut untuk mencoba bermain roller coaster tersebut? Nah, Anda bisa masuk ke wahana Lego Kingdom ini, dimana Lego Kingdom merupakan wahana yang sangat seru untuk Anda datangi, karena nantinya Anda akan dibawa dengan menggunakan roller coaster kecil untuk mengelilingi sebuah kerajaan.

Lego Imagination

Ingin lebih mengasah kreativitas dan mengembangkan imajinasi Anda? nah, Anda bisa datang ke Lego Imagination ini. Lego Imagination merupakan wahana yang menjadi tujuan berbagai kalangan. 

Hal ini dikarenakan dengan Anda datang ke tempat ini, Anda dapat mencoba untuk menyusun lego–lego sesuai kehendak Anda, kemudian Anda juga bisa menikmati indahnya menonton bioskop 4D, serta dapat pula naik ke area observation tower, dan masih banyak lagi.

Land of Adventure

Ingin merasakan petualangan menyusuri sungai–sungai dan bentang alam lainnya? Datanglah ke Land of Adventure ini, dimana dengan datang ke wahana ini Anda bisa menaiki roller coaster yang nantinya akan berjalan di atas aliran sungai–sungai kecil. Nah, untuk itu, Anda perlu menyiapkan baju ganti karena kemungkinan baju Anda tidak basah akan sangat kecil. Bagaimana? Sangat menyenangkan bukan datang ke tempat ini?

Lego City

Nah, untuk Anda yang datang ke Legoland dengan mengajak anak–anak atau adik Anda yang masih kecil, Anda bisa datang ke Lego City karena di sini akan sangat banyak sekali wahana yang sangat cocok untuk anak–anak. Di sini anak–anak akan dibiarkan untuk memiliki kontrol dalam bermain di Lego City ini. Di sini, anak–anak dapat bermain mobil–mobilan dan permainan lainnya.

Miniland

Selanjutnya, salah satu wahana yang ada di Legoland adalah Miniland. Miniland merupakan wahana yang menjadi wahana terfavorit di Legoland ini. sebab, disini Anda akan disuguhkan banyak sekali keindahan dunia yang dibentuk menjadi sebuah miniatur dan semuanya dibuat dari mainan lego. Sangat menarik bukan?

Water Sport

Senang dengan wahana yang menggunakan air? Nah, Water Sport inilah tempat yang tepat untuk Anda. Pasalnya, disini akan ada arena bermain air yang memiliki banyak desain kolam renang yang beraneka ragam. Semua itu diperindah karena dihiasi oleh pernak–pernik yang dibuat dari lego.

Hotel Legoland

Nah, buat Anda yang sehari saja tidak cukup untuk menghabiskan waktu bermain di legoland, tampaknya Anda membutuhkan hotel Legoland untuk tempat bermalam Anda. Sehingga Anda bisa melanjutkan permainan Anda di Legoland keesokan harinya tanpa perlu datang dari hotel tempat bermalam Anda di luar kawasan Legoland ini.

Nah, itu dia beberapa ulasan mengenai fasilitas atau wahana yang ada di Legoland Malaysia. Menurut aplikasi perjalanan traveloka sendiri, rating Legoland Malaysia adalah 8,2 / 10 dan hal ini masih menjadi suatu rekomendasi tempat wisata di Malaysia. Semoga bermanfaat untuk Anda dan dapat menjadi referensi untuk kedepannya ya!


End of content

No more pages to load