Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar tampak mencium tangan Warakawuri sebagai tanda hormat dan penghargaan atas pengabdian di masa bertugas / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar tampak mencium tangan Warakawuri sebagai tanda hormat dan penghargaan atas pengabdian di masa bertugas / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES


Editor

Heryanto


Masih dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar bersama para pejabat utama Polres melakukan agenda bhakti kesehatan, Rabu (03/07) siang. 

Dalam kegiatan itu, Tofik mengajak anggotanya untuk anjangsana dan silaturahmi ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

"Tujuan kegiatan ini untuk silaturahmi bagi para anggota yang telah purna tugas, hal ini sebagai rangkaian HUT Bhayangkara," kata Kapolres melalui Kasubag humas dalam keterangan persnya.

Dengan didampingi Kabag Sumda Kompol Mustafa Alhadar serta Bhayangkari, Tofik mengunjungi rumah purnawirawan serta Warakawuri dan memberikan penghormatan dengan bersalaman mencium tangan. 

Purnawirawan dan Warakawuri yang dikunjungi diantaranya adalah Sriyati, Suratmi keduanya bertempat di kelurahan Bago. Kemudian dilanjutkan ke rumah purnawirawan Sanusi Desa Kalangbret, Bapak Suratman, dan Bapak Isman di desa / Kecamatan Campurdarat.

"Para anggota yang telah purna telah mengabdikan hidupnya di kepolisian, Kapolres menyampaikan terimakasih karena beliau sudah mengabdi selama ini," terangnya

Selain silaturahmi, Kapolres Tofik Sukendar juga memberikan tali Asih ke para Purnawirawan polisi serta warakawuri tersebut dengan memberikan tali asih.

"Selain menjenguk, secara khusus Kapolres memberikan sejumlah tali Asih bagi beliau yang telah pensiun atau purna tugas. Dan yang lebih penting mendoakan agar para purnawirawan dan Warakawuri diberikan kesehatan serta panjang umur," pungkas Sumaji.
 


End of content

No more pages to load