Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba Serbi

Sinergi dengan Jurnalis, Meotel Jember Fasilitasi Media Coffee Corner

Penulis : Moh. Ali Mahrus - Editor : Yunan Helmy

28 - Jun - 2019, 13:01

Placeholder
Pemotongan tumpeng oleh GM Meotel dan diberikan kepada perwakilan masong masing organisasi wartawandi Jember. (foto : Moh. Ali Makrus / Jatim TIMES)

Meotel Jember yang masih di bawah naungan Dafam Hotel Management (DHM) membuat gebrakan dengan bersinergi bersama kalangan jurnalis. Dengan melakukan pembaharuan dan fasilitas, Meotel DHM Jember me-launching fasilitas barunya, Media Coffee Corner Facilities yang ditujukan untuk memberikan fasilitas jurnalis guna menunjang kerja. 

"Media corner ini merupakan sarana dari kami untuk rekan rekan wartawan dari semua kalangan media yang ada di Jember. Rekan rekan kami sediakan tempat untuk melakukan pengetikan berita dengan fasilitas free Wifi, kopi, teh dan juga snack, sehingga rekan rekan bisa merasa nyaman di sini," ujar Helman Dedy Candra, general manager Hotel Meotel DHM, Jumat (28/6/2019).

 Andra, panggilan Helman Dedy Candra, menambahkan, untuk menikmati fasilitas media corner, wartawan di Jember juga diberi member card. "Rekan-rekan wartawan yang mau ngetik berita tidak perlu lagi ke warnet. Bisa ke media corner. Syaratnya tidak ribet. Yang sudah memiliki member card bisa dipakai atau menunjukkan id card dari medianya masing masing," tambah Andra. 

Hadir pada acara launching media corner itu, beberapa perwakilan organisasi wartawan di Jember. Di antaranya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Tapal Kuda, Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) dan juga Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) Jember. 

 Ihya Ulumiddin, ketua FWLM Jember, dalam kesempatan tersebut menyatakan bahwa pihaknya menyambut baik sinergi yang dilakukan Meotel Jember dengan menyiapkan media corner. "Kami mewakili teman-teman wartawan di Jember menyambut baik fasilitas yang diberikan pihak Meotel, sehingga teman-teman terbantu dalam melakukan proses pengiriman berita. Apalagi juga disiapkan tempat yang strategis," ujar Udik, panggilan akrab Ihya Ulumiddin. 

 


Topik

Serba Serbi jember berita-jember Sinergi-dengan-Jurnalis Meotel-Jember Coffee-Corner Dafam-Hotel-Management



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moh. Ali Mahrus

Editor

Yunan Helmy