Irina Shayk. (Foto: istimewa)
Irina Shayk. (Foto: istimewa)

Tahun 2019 model Baju Renang Paling Top berhasil diduduki oleh model seksi Irina Shayk. Ya Irina dinobatkan sebagai Model Baju Renang Paling Top 2019. Tidak tanggung-tanggung Irina berhasil mengalahkan model seksi lainnya seperti Alessandra Ambrosio dan Emily Ratajkowski. Siapa yang menyangka ternyata pemilihan Model Baju Renang Paling Top 2019 ditentukan berdasarkan pengaruhnya di Instagram. 

Irina yang  memiliki 12,3 juta follower di akun Instagramnya itu mendapat banyak penghasilan. Untuk satu kali posting foto, Irina bisa mendapat bayaran hingga Rp 1,5 miliar. Tentunya penghasilan itu cukup fantastis. 

Sedangkan di posisi kedua diduduki oleh Alessandra Ambrosio yang memiliki 10 juta pengikut di akun Instagram miliknya. Sementara itu, model seksi Emily Ratajkowski ditempatkan di posisi ketiga.

Meskipun Emily memiliki jumlah pengikut lebih banyak, yakni 23,3 juta, akan tetapi penghasilannya ternyata lebih kecil dibandingkan dengan Irina. 

Selain itu model  lainnya yang masuk dalam daftar tersebut, yaitu Ashley Graham, Candice Swanepoel, Rosie Huntington-Whiteley dan Jasmine Tookes.