Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Ikuti Acara di Pantai Sine, Pemuda LDII Ini Tenggelam di Danau Tretes

Penulis : Anang Basso - Editor : A Yahya

24 - Jun - 2019, 19:38

Placeholder
Bagus Santoso sesaat setelah di evakuasi warga dan pengunjung / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

Nahas dialami oleh Bagus Santoso (14) warga desa Sambijajar Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung. Bagus yang bersama rombongan dari pemuda LDII punya acara dolan bareng di pantai Sine Wilayah desa Kalibatur Kecamatan Kalidawir, justru tenggelam di danau tretes yang berada pinggir pantai. "Saat main di danau dia tenggelam dan tak tertolong," kata seorang saksi Handoko.

Kronologi lengkapnya, Handoko mengaku tidak tau lantaran saat itu dirinya tahu jika ada pemuda seumuran SMP tenggelam dan ditolong warga serta pengunjung pantai. "Begitu banyak orang menolong saya tau ada kejadian orang tenggelam," jelasnya.

Kapolsek Kalidawir AKP Sugiharjo saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun, kronologi lengkapnya masih menunggu proses olah TKP yang dilakukan petugas lapangan. "Petugas masih melakukan olah TKP, nanti akan kami beritahu kronologi lengkapnya," terang Sugiharjo.

Sementara itu Kepala desa Sambijajar yang baru purna tugas Suhardi menjelaskan jika korban Bagus bersama rombongan yang jumlahnya belum dapat dipastikan pergi mengadakan acara ke pantai Sine. "Iya (info yang kami dengar) itu adalah rombongan remaja masjid LDII, namun kronologinya belum tahu," kata Suhardi.

Kejadian yang dialami bagus terjadi antara jam 16.00 wib pada Senin (24/06) sore. Hingga kini, polisi masih belum memberikan kronologi kejadian lengkap terkait kejadian yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia tersebut. 


Topik

Peristiwa tulungagung berita-tulungagung Acara-di-Pantai-Sine Pemuda-LDII-Ini-Tenggelam-di-Danau-Tretes mati-di-danau warga-evakuasi-korban-tenggelam



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

A Yahya