Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Wabup Sampaikan Terima Kasih Atas Peran Positif Wahidiyah di Lumajang

Penulis : Moch. R. Abdul Fatah - Editor : Heryanto

21 - Jun - 2019, 06:14

Placeholder
Acara halal bihalal Wahidiyah yang dihadiri Wakil Bupati Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Wakil Bupati LumajangWakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., mengatakan, Wahidiyah di Kabupaten Lumajang cukup besar, sehingga Pemerintah Kabupaten Lumajang sangat terbantu dalam menciptakan kondusifitas.

Hal ini disampaikan Wabup ketika menghadiri Mujahadah Rubu'ussanah dan Halal Bi Halal Departemen Penyiaran dan Pe mbinaan Wahidiyah Kabupaten Lumajang, di Lapangan Dusun Pakel Desa Tanggung, Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang, Kamis (20/6/2019) malam.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang mengucapkan terimakasih serta penghormatan yang setinggi tingginya kepada seluruh pengurus dan pengamal Wahidiyah di Lumajang, yang sudah ikut serta dalam menjaga keamanan," ujarnya.

Wabup menyatakan kesediaannya untuk memfasilitasi tempat kegiatan semacam Mujahadah Wahidiyah untuk di Pendopo Kabupaten Lumajang

Sementara itu, Sekretaris Perjuangan Wahidiyah  Kabupaten Lumajang, Wahyudi Ismail, S.Pd., mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Lumajang, yang hadir mengikuti acara halal bi halal malam ini.

"Kami selaku panitia saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kehadirannya. Semoga kegiatan ini diridhoi oleh Allah SWT, dan dapat bermanfaat buat masyarakat," ujarnya


Topik

Peristiwa lumajang berita-lumajang Acara-halal-bihalal-Wahidiyah Wakil-Bupati-Lumajang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moch. R. Abdul Fatah

Editor

Heryanto