Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Halal Bihalal BPJS Ketenagakerjaan Kediri dengan Gapensi

Penulis : Bambang Setioko Kediri TIMES - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

19 - Jun - 2019, 19:39

Placeholder
Halal bihalal BPJS Ketenagakerjaan Kediri dengan Gapensi. (Foto: B.Setioko/JatimTIMES)

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kediri menggelar acara bertajuk halal bihalal dengan Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota dan Kabupaten Kediri.

Acara tersebut berlangsung gayeng di ruang Kilisuci Grand Surya Hotel Kediri (19/6).

"Dengan halal bihalal ini kami membangun kebersamaan dan merajut silaturahmi," ujar Agus Suprihadi, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kediri kemarin.

Selain itu, Agus juga berharap kerja sama antara BPJS Ketenagakerjaan Kediri dengan Gapensi terus terjalin dan saling memberi manfaat.

"Dan prinsip kami tetap memberi perlindungan kepada para pekerja," sahut Agus.
untuk diketahui, dalam acara halal bihalal tersebut juga disertai dengan pengenalan aplikasi e-jakon dimana nantinya pendaftaran BPJS Ketenagakerjaan untuk jasa konstruksi dapat dilakukan melalui aplikasi.

Tentunya hal ini akan mempermudah dan mempercepat proses pendaftaran BPJS Ketenagakerjaan untuk jasa konstruksi.

Lanjut Agus, harapannya semua tenaga kerja jasa konstruksi sudah dilindungi BPJS Ketenagakerjaan. Sehingga tercipta rasa aman dan meningkatkan produktivitas kerja dari tenaga kerja jasa konstruksi.


Topik

Peristiwa kediri berita-kediri



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bambang Setioko Kediri TIMES

Editor

Sri Kurnia Mahiruni