Halal bihalal Yonif 511/DY di Kampung Coklat

Halal bihalal Yonif 511/DY di Kampung Coklat



Tak mau ketinggalan dengan suasana lebaran, Batalyon Infanteri 511/DY menggelar halal bihalal. Acara yang dihadiri seluruh pejabat dan prajurit digelar di wisata edukasi Kampung Cokelat, Sabtu (15/6/2019) malam. 

Komandan Yonif 511/DY, Letkol Inf Jadi dalam sambutannya menyatakan bangga atas kekompakan dan kebersamaan yang telah dijalin oleh keluarga besar Yonif 511/DY. Dirinya berharap momen Idul Fitri ini menjadi perekat sehingga hubungan diantara keluarga besar Yonif 511/DY semakin solid. 

“Tujuan acara ini guna mempererat tali silaturahmi, lebaran kalau dalam bahasa jawa yang berarti lebar yaitu dilapangkan dan saling memaafkan,” ungkap Letkol Inf Jadi.

Lanjut di kesempatan ini Danyonif 511/DY mengajak anggotanya untuk saling memaafkan dan menjaga kerukunan bangsa. Selain mengajak saling memaafkan, Danyonif turut memaafkan semua kesalahan yang dilakukan para anggotanya. 

“Kesalahan itu terjadi karena tidak di sengaja, di bulan yang masih penuh ampunan ini marilah kita saling memaafkan,” tandasnya.(*)


End of content

No more pages to load