Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Peringati HUT Bhayangkara untuk Indonesia Damai, Polres Jember Gelar Jalan Sehat

Penulis : Moh. Ali Mahrus - Editor : Heryanto

15 - Jun - 2019, 16:05

Placeholder
Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo SH. SIK. MH (foto : dok Ali Makrus / Jatim TIMES)

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73, serta untuk mengambil tema ‘Jogo Jember Untuk Indonesia Damai’, jajaran Polres Jember bakal menggelar Jalan Jalan Sehat (JJS) pada Minggu (16/6/2019) besok.

Delain acara digelar secara gratis dan bisa diikuti oleh seluruh masyarakat, dalam kegiatan JJS ini, pihak penyelenggara juga menyiapkan berbagai macam hadiah, diantaranya Sepeda Motor, lemari Es, Sepeda Gunung, dan ratusan hadiah lainnya.

“Kegiatan jalan sehat ini selain untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 73, juga ingin menciptakan Jember tetap kondusif, makanya kami membuat tema JJS ini dengan Jogo Jember Untuk Indonesia Damai, terlebih dalam kegiatan ini nanti juga akan diikuti oleh unsur Pemda, TNI, Polri dan Elemen Masyarakat yang ada di Jember,” ujar Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo SH. SIK Sabtu (15/6/2019).

Kapolres juga menambahkan, dalam kegiatan ini, selain tidak ada biaya pendaftaran bagi peserta, pihaknya juga akan mengajak dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menolak kerusuhan, dan menjaga Jember untuk Indonesia Damai.

“Jalan jalan sehat ini disediakan kupon dengan gratis, Start dan finish di Alun-alun rute jalan Ahmad Yani, jalan Trunojoyo, Jl  Cokroaminoto belok kanan menuju jalan Raya Gajahmada lanjut Jalan Raya Sultan Agung berakhir di Alun-alun Jember, untuk masyarakat yang ingin berpartisipasi bisa menghubungi nomor panitia 082141925791,” pungkas Kapolres. (*)


Topik

Peristiwa jember berita-jember Kapolres-Jember AKBP.-Kusworo-Wibowo-SH.-SIK.-MH memperingati-HUT-Bhayangkara-ke-73 Jogo-Jember-Untuk-Indonesia-Damai Polres-Jember Jalan-Jalan-Sehat-



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moh. Ali Mahrus

Editor

Heryanto