Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Diduga Edarkan Obat Daftar G, 2 Pria Asal Besuki Situbondo Ditangkap Polisi

Penulis : Heru Hartanto - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

15 - Jun - 2019, 08:59

Placeholder
Dua tersangka berikut barang buktinya saat berada di Polres Situbondo (Foto: Heru Hartanto / SitubondoTIMES)

Satreskorba Polres Situbondo dan Polsek Besuki mengamankan 2 warga diduga menjual atau mengedarkan obat daftar G jenis pil trex, Sabtu (15/06/2019).

“Tadi malam, sekitar pukul 19.00 wib, Kanit Reskrim Polsek Besuki Iptu Subandriyo menerima informasi dari masyarakat terkait adanya warga yang diduga menjual atau mengedarkan pil trex. Informasi tersebut kemudian ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan dan kemudian berhasil mengamankan MK (18) warga Desa Kalimas Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo dengan barang bukti 29 butir pil trex,” jelas Kasubbag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo.

Selanjutnya, sambung Nanang, dari tersangka MK, Polsek Besuki berkoordinasi dengan Satreskoba Polres Situbondo untuk melakukan pengembangan asal pil trex yang diamankan dari tersangkAmatan

“Selang beberapa lama kemudian, Kasat Narkoba AKP Aryo Pandanaran, SH berhasil mengamankan seseorang pemasok pil trex berinisial SH, warga Pesisir Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo. Dari tangan pelaku SH petugas menemukan sebanyak 424 butir pil dextro dalam bungkus plastik klip,” beber Nanang.

Untuk proses penyidikan, kata Nanang, kedua pelaku MK dan SH berikut barang bukti 29 butir pil trex dan 424 butir pil dextro diamankan ke Mapolres Situbondo. “Saat ini ke dua pelaku dalam proses penyidikan dan pengembangan Satreskoba,” kata Iptu Nanang.


Topik

Hukum dan Kriminalitas situbondo berita-situbondo pengedar-Obat-Daftar-G Satreskorba-Polres-Situbondo pil-trex-situbondo



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Heru Hartanto

Editor

Sri Kurnia Mahiruni