Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Danramil 0808/16 Talun : Komunikasi Antar Elemen Masyarakat Sangat Penting dalam Mewujudkan Kamtibmas

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Heryanto

12 - Jun - 2019, 17:14

Placeholder
Danramil Talun (paling kiri) Kapten Czi Wikodo menegaskan pentingnya komunikasi dalam membangun kamtibmas

Koramil 0808/16 Talun melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat Kecamatan Talun. 

Kegiatan yang diikuti seluruh komponen masyarakat tersebut digelar di Aula Kantor Desa Pasirharjo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Rabu (12/06/2019).

Komsos ini mengangkat tema ”Melalui Silaturahmi Dengan Komponen Masyarakat Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan, Kesadaran Berbangsa Dan Bernegara Dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat Serta Menjaga Dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI”. 

Hadir dalam kegiatan tersebut camat Talun Bpk Wiyakto, Kapolsek Talun AKBP Subondo, Toga, Toda Kecamatan Talun, Anggota Koramil 0808/16 Talun, Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koramil 0808/16 Talun dan para tamu undangan

“Kegiatan Komsos ini digelar untuk menjaga terjalinnya komunikasi yang baik antar komponen masyarakat di wilayah kecamatan Talun. Komunikasi yang baik dan sinergitas tetap terjaga merupakan hal yang penting,” ungkap Danramil 0808/16 Talun, Kapten Czi Wikodo.

Dimana informasi suatu kejadian berawal kita dapat dari masyarakat tentunya kita harus saling berkomunikasi dan tetap saling menjaga kekompakan antara tiga pilar "kata Danramil 0808/16 Talun.

Lanjut Wikodo menghimbau agar masyarakat juga tetap saling menjaga kondusifitas wilayah. 

Menurutnya, dalam menjaga kondusiifitas wilayah seluruh komponen harus saling bahu membahu jika ada kejadian di lingkungan. 

“Agar permasalahan tersebut dapat diselesaikan dengan cepat, seluruh elemen harus gotong royong dan kerjasama,” tandasnya.(*)


Topik

Peristiwa blitar berita-blitar Kapolsek-Talun AKBP-Subondo Komunikasi-Sosial Koramil



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Heryanto