Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Aremania Berharap Tuah Nomor Punggung 27 Bisa Bawa Dedik Setiawan Cetak gol

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

12 - Jun - 2019, 06:31

Placeholder
Dedik Setiawan saat bermain bagi Arema FC (official Arema FC)

Dedik Setiawan menjadi striker utama di Timnas Indonesia senior saat menghadapi Yordania dan menyingkirkan Beto Goncalves yang biasanya dipasang sebagai ujung tombak utama. Salah satu Aremania berharap tuah nomor punggung 27 bisa berubah hal positif dan membantu Indonesia.

Kesempatan emas didapatkan Dedik Setiawan saat pelatih Timnas Indonesia senior Simon McMenemy mempercayainya sebagai striker inti yang juga menjadi debutnya.

Seperti biasa, Dedik Setiawan mengenakan nomor punggung 27 seperti yang digunakan di Arema FC. Hal itu sama halnya dengan M. Rafli yang menggunakan nomor punggung 27 di Timnas Indonesia U-23.

Sebelumnya, M. Rafli menciptakan sejarah bagi dirinya karena menorehkan hattrick saat mengalahkan Timnas Filipina U-23 dengan skor akhir 5-0 di ajang Merlion Cup 2019.

Dan hari ini, Dedik Setiawan akan membuktikan kualitasnya sebagai striker yang dipercaya Simon McMenemy dari menit pertama.

Salah satu Aremania yang mengaku bernama Fanno berharap tuah nomor punggung 27 itu bisa menghasilkan hal yang positif bagi Dedik Setiawan saat melawan Yordania.

"Saya harap nomor punggung 27 yang dikenakan Dedik Setiawan bisa berbuah positif seperti yang sudah dilakukan M. Rafli," ujar Fanno.

Lanjut Fanno, jika Dedik Setiawan bisa bermain bagus dan bahkan menciptakan gol, akan mengharumkan nama Arema FC sebagai tim yang menyumbang pemain bagi Indonesia.

"Kalau Dedik cetak gol ya bisa membanggakan Arema FC karena sudah pemainnya mampu membantu negara," pungkasnya.

 


Topik

Olahraga arema-fc aremania liga-1 dedik-setiawan timnas-indonesia Yordania



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya