Suasana foto bersama Wali Kota Malang Sutiaji (enam dari kanan) bersama forkopimda dan Gubernur dan Wakil Guberjur Jawa Timur (Foto: Humas Pemkot Malang)

Suasana foto bersama Wali Kota Malang Sutiaji (enam dari kanan) bersama forkopimda dan Gubernur dan Wakil Guberjur Jawa Timur (Foto: Humas Pemkot Malang)



Libur lebaran telah usai, sudah menjadi hal yang biasa menyambut perayaan pasca libur Hari Raya Idul Fitri dengan bersilaturahmi yang biasa disebut juga dengan Halal Bihalal.

Begitupun juga yang digelar Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak hari ini (Selasa, 11/6) dengan mengajak jajaran Kepala Daerah dan Forkopimda se Jawa Timur untuk bersilaturahmi bersama pasca libur lebaran di Gedung Grahadi, Surabaya.

Wali Kota Malang Sutiaji beserta bersama istri Widyawati Sutiaji dan jajaran Forkopimda turut hadir dalam kegiatan tersebut. 

Ajang silaturahmi ini juga dimaknai sebagai wujud mempererat tali persaudaraan dalam ukhuwah islamiyah.

"Ini merupakan kebanggaan bagi kami yang mewakili masyarakat Kota Malang untuk bisa hadir pada kesempatan ini memenuhi undangan dari Ibu Gubernur," ujar Sutiaji.

Ia menambahkan, ajang ini sebagai bentuk jalinan silaturahmi dan komunikasi antar kepala daerah. Sehingga kerjasama dan dukungan dalam pembangunan di wilayahnya masing - masing dapat terjalin dengan baik.

Tak hanya itu, hal ini juga sebagai wujud dukungan penuh dari Pemerintah Kota Malang terhadap program dan kebijakan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur dibawah kepemimpinan Gubernur Khofifah dan Wagub Emil.

"Semoga acara ini memberikan hikmah kepada kita sebagai ungkapan rasa syukur karena tidak saja diberi kesehatan namun juga kesempatan untuk bertemu kembali dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik dan terus berkarya. Kita harapkan jalinan antar kepala daerah juga bisa terjalin baik," pungkasnya.


End of content

No more pages to load