Kapolres usai pimpin apel langsung melaksanakan halal bihalal ke anggota (Sony Haryono / SitubondoTIMES)

Kapolres usai pimpin apel langsung melaksanakan halal bihalal ke anggota (Sony Haryono / SitubondoTIMES)



Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH saat memimpin apel pagi mengucapkan terima kasih kepada petugas pengaman arus mudik dan balik Lebaran tahun 2019 dengan aman dan lancar, Selasa (11/06/2019).

Dalam arahannya, Kapolres mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh anggota. "Semoga momentum bulan puasa dan lebaran dapat meningkatkan etos kerja dan dapat meningkatkan disiplin dalam bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku," kata Kapolres Awan.

Selain itu, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan pengamanan hari raya Idul Fitri 1440 H dapat berjalan dengan aman dan lancar dalam merayakannya serta pengamanan arus mudik dan arus balik juga berlangsung aman lancar tidak ada kejadian menonjol di jalur Pantura Situbondo.

Usai pimpin apel, Kapolres langsung melakukan halal bihalal dengan seluruh anggota, Perwira , Bintara dan PNS saling berjabat tangan saling maaf memaafkan. “Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Batin," kata Kapolres Situbondo. 


End of content

No more pages to load