Tersangka pengguna narkoba.

Tersangka pengguna narkoba.



Musim mudik lebaran menjadi berkah bagi pemilik bengkel di Desa Gunting Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan. Hilir mudik pengendara sepeda motor yang tiada henti menjadi peluang menambah penghasilan bagi pemilik bengkel.

Untuk melayani konsumen, Sokeh (39), bahkan membuka bengkel selama 24 jam. Sayangnya, berdalih untuk menjaga stamina, ia lebih dulu mengonsumsi narkoba jenis shabu-shabu.

Kerja keras Sokeh ini harus berakhir di penjara, karena ia tertangkap basah usai mengonsumsi narkoba. Polisi yang telah mengincarnya, mendapatinya menyimpan narkoba seberat 0,21 gram di dalam bengkelnya.

Kasat Narkoba Polres Pasuruan AKP Nanang Sugiyono menjelaskan, dalam pemeriksaan, tersangka mengaku baru saja menggunakan sabu sebulan terakhir. Padahal, dari informasi yang didapatkan anggotanya, tersangka sudah nyabu sejak setahun terakhir.  "Ini kami masih dalami lagi," kata AKP Nanang.

Berdasar pemeriksaan sementara, tersangka ini mengaku nyabu karena untuk menambah staminanya. Karena ia harus bekerja siang malam membuka bengkel sepeda motornya.

"Selama libur lebaran kemarin, tersangka buka bengkelnya ini 24 jam non stop,” jelasnya.

Dijelaskannya, selama libur lebaran, omzet tersangka ini meningkat drastis. Banyak kendaraan pemudik yang sering mogok dan datang ke bengkelnya karena buka sepanjang hari.


End of content

No more pages to load