Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Mobil Mogok di Kota Malang saat Lebaran, Manfaatkan Fasilitas Ini di Posyan dan Pospam Polres Malang Kota

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : A Yahya

05 - Jun - 2019, 08:08

Placeholder
Ilustrasi derek di Posyan dan Pospam (Picluck.net)

Masyarakat yang nantinya berlebaran dan berkunjung ke rumah saudaranya menggunakan mobil, kemudian mengalami mogok di kawasan Kota Malang, tak usah khawatir. Sebab mereka yang kendaraanya mogok, bisa melapor ke Pos Pelayanan (Posyan ) dan Pos Pengamanan (Pospam) yang dibuat Polres Malang Kota di depan Stasiun Kota Malang.

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri SIK, SH, MH melalui Kasat Lantas Polres Malang Kota, AKP Ari Galang Saputro menjelaskan, jika  Posyan dan Pospam Polres Malang Kota dilengkapi dengan mobil derek yang sewaktu-waktu bisa membantu para pengendara yang kendaraannya mogok.

"Tentunya warga yang saat lebaran, mudik, maupun saat nanti arus balik kendaraannya mogok di tengah jalan, bisa memanfaatkan layanan tersebut, kedua memnag disediakan untuk masyarakat," ungkapnya

Bahkan untuk menggunakan fasilitas mobil derek tersebut, masyarakat tak perlu khawatir akan dipungut biaya mahal. Sebab fasilitas mobil derek sudah disediakan oleh pihak kepolisian secara gratis.

Selain itu, masih ada lagi pelayanan lain yang diberikan oleh pihak kepolisian dalam memanjakan masyarakat. Di Posyan dan Pospam tersebut, masyarakat juga tak perlu khawatir akan kesulitan untuk mencari bengkel-bengkel perbaikan mobil yang mogok.

Sebab pihak kepolisian juga mengantisipasinya dengan menyediakan montir dari sebuah dealer mobil yang setiap siaga untuk memperbaiki atau menservis mobil yang mogok.

"Untuk biaya servisnya jika garansi mobil masih ada, tidak akan bayar. Namun jika sudah tidak ada, menyesuaikan dengan perbaikannya. Dengan adanya derek dan bengkel servis pada Posyan dan Pospam ini tentu akan sangat membantu sekali, " pungkasnya.


Topik

Peristiwa Mobil-Mogok-di-Kota-Malang mobil-mogok-saat-lebaran Pos-Pelayanan Pos-Pengamanan Polres-Malang-Kota



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

A Yahya