Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)

Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)



Teka-teki siapa pemain yang akan diturunkan Milomir Seslija saat Arema FC bersua Persela Lamongan di pekan ketiga Liga 1 2019 Senin (27/5/2019) besok lusa di Stadion Kanjuruhan belum ditemukan. 

Padahal, pertandingan melawan Persela Lamongan kurang dua hari lagi. Hingga saat ini Arema FC belum menentukan siapa pemain yang akan diturunkan, karena akan ada formula baru agar Singo Edan meraih kemenangan perdana di Liga 1 2019. Formula baru tersebut karena tim pelatih Singo Edan ingin pada laga tersebut ada sesuatu yang berbeda dan berakhir dengan kemenangan. 

"Kami akan lihat dulu kondisi pemain ke depan seperti apa. Yang pasti kami harap bisa menurunkan komposisi terbaik dan coba membuat formulasi baru untuk menang," ujar Milo. 

Sebelumnya, Arema FC babak belur di dua laga pembuka Liga 1 2019 setelah kalah dari PSS Sleman dan Borneo FC. Kritikan dari Aremania yang ingin timnya menang sudah sampai di telinga pemain. Saat menghadapi Persela akan menjadi kesempatan tim berlogo kepala Singa dengan tangan mengepal ini untuk memberikan bukti. 

"Kami memang mencoba hal baru dengan keberadaan striker yang punya postur bagus. Setiap waktu Arema mencoba bermain lebih baik dan efektif," pungkas Milo. 

Perlu diketahui, dalam dua pertandingan terakhir Arema FC hanya mampu menciptakan satu gol. Hal itu sangat berbeda dengan pencapaian Singo Edan yang menjuarai turnamen pra musim bertajuk Piala Presiden 2019 lalu.


End of content

No more pages to load