Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Belum Dapat Poin, Arema FC Tetap Minta Dukungan Aremania di Laga Perdana Kandang

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

25 - May - 2019, 14:06

Placeholder
Aremania ketika mendukung Arema FC berlaga (Hendra Saputra)

Menjelang pertandingan kandang pertama, Arema FC berharap Aremania bisa tetap mendukung meski dua laga sebelumnya tidak bisa memberikan poin perdana. 

Pertandingan perdana Arema FC di Liga 1 2019 menghadapi Persela Lamongan Senin (27/5/2019) besok lusa akan menjadi pertandingan pembuktian pemain Singo Edan. Karena dalam dua laga sebelumnya skuad Hamka Hamzah dkk belum sama sekali mendapat poin. 

Meski belum mendapat poin, pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija tetap pasang badan kepada pemainnya dan berharap Aremania tetap mendukung setiap pertandingan Singo Edan. 

"Kami akan memberikan segalanya untuk mereka. Karena kami selalu berpegang teguh pada permainan. Saya percaya pada pemain," ujar Milo kepada MalangTIMES. 

"Sekarang mereka harus memberikan dukungan kepada para pemain dan ketika kami kembali ke jalan kemenangan, mereka harus tetap di sana," imbuhnya. 

Pelatih asal Bosnia itu berharap semua menghargai jerih payah pemain yang berusaha menampilkan yang terbaik, karena skuad Arema FC juga tidak berharap untuk kalah di setiap pertandingan. 

"Aremania harus selalu di belakang kami di saat-saat yang baik atau buruk, dan pastikan respect kepada pemain ketika pemain dapat memberikan yang maksimal," pungkasnya.


Topik

Olahraga malang berita-malang Aremania Arema-FC Liga-1-2019 Singo-Edan Milomir-Seslija Persela-Lamongan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni