Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Direktur Aswaja NU Center Kabupaten Kediri, Berikan Dukungan kepada TNI - Polri

Penulis : Bambang Setioko Kediri TIMES - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

24 - May - 2019, 13:09

Placeholder
Direktur Aswaja NU Center Kabupaten Kediri, David Gue di. Foto (Ist)

Direktur Aswaja Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kediri David Fuadi mendukung sepenuhnya langkah-langkah yang diambil oleh TNI - Polri terhadap perusuh dalam aksi 22 Mei yang terjadi di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

David Fuadi mengaku memonitor perkembangan situasi melalui media TV. Dirinya turut prihatin atas aksi rusuh yang terjadi di Kantor Bawaslu Jakarta karena telah mencoreng demokrasi di Indonesia.

"Saya sebagai tokoh agama sangat prihatin dan mengutuk atas aksi tersebut, di mana aksi ini sangat anarkis dan tidak beradab. Di sini saya mendoakan TNI-Polri dalam menjalankan tugas menjaga NKRI, dan mendukung tindakan tegas aparat Keamanan," ujarnya David, Jumat (24/5/2019) siang.

Dirinya juga mendoakan aparat keamanan TNI dan Polri agar tetap kuat dan bersinergi dalam rangka mengabdi mengamankan bangsa dan negara.

Dalam kesempatan ini Direktur Aswaja NU Center juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya wilayah Kabupaten Kediri untuk tidak terpancing oleh isu-isu dan provokasi yang mengarah kepada integrasi bangsa dan hal-hal yang dapat merugikan bangsa dan negara.

"Mari kita rapatkan barisan jangan sampai terprovokasi yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa," ajak David Fuadi.


Topik

Peristiwa kediri berita-kediri Aswaja-NU-Center Kabupaten-Kediri David-Fuadi Kantor-Bawaslu-Jakarta aksi-22-Mei Pengurus-Cabang-Nahdlatul-Ulama



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bambang Setioko Kediri TIMES

Editor

Sri Kurnia Mahiruni