Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar melantik beberapa pejabat di ruang Joyoboyo. (eko Arif s /JatimTimes)

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar melantik beberapa pejabat di ruang Joyoboyo. (eko Arif s /JatimTimes)



Bertempat di ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri, Wali Kota Abdullah Abu Bakar melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator dan pengawas serta pejabat fungsional tertentu di lingkungan Pemerintah Kota Kediri, Selasa (21/5)  Para pejabat yang dilantik sejumlah 39 orang.  

Dalam sambutannya wali kota mengungkapkan, setelah pelantikan ini, semua harus bekerja lebih baik lagi sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. "Pekerjaan kita sangat dinanti-nanti oleh masyarakat. Jadi meskipun kantor kita jauh tapi kita ini adalah teamwork," ujarnya.

Wali kota yang akrab disapa Mas Abu ini menambahkan  pentingnya teamwork di jajaran Pemerintah Kota Kediri. " Teamwork ini bukan hanya pribadi kita yang bekerja tapi harus menyesuaikan yang lain yaitu dengan visi misi Kota Kediri dan dinas-dinas lain. Kalau saya juga tidak boleh berjalan sendirian harus menyesuaikan dengan RPJM provinsi dan RPJM nasional," imbuhnya.

Pada kesempatan ini, wali kota muda berusia 39 tahun tersebut menekankan agar semua bekerja maksimal dan berjalan sesuai dengan koridor. "Kita harus bisa menjadi tim yang baik satu sama yang lain saling berhubungan. Saya tekankan lagi mari kita bangun bersama-sama mumpung ini tahun awal di periode kedua kepemimpinan saya dengan Ning Lik," tekannya.

Dalam pelantikan ini, terdapat empat pejabat eselon III yang dilantik. Di antaranya Budi Waluyo menjabat sebagai kepala Bagian Administrasi Perekonomian pada Sekretariat Daerah, Bambang Priambodo menjabat sebagai kepala Bagian Administrasi Pembangunan pada Sekretariat Daerah, Agus Suharmaji menjabat sebagai kepala Bagian Persidangan dan Kehumasan pada Sekretariat DPRD, dan Imam Sofa menjabat sebagai kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non-Formal pada Dinas Pendidikan Kota Kediri. Juga  jabatan pengawas sebanyak 18 orang dan jabatan fungsional tertentu sebanyak 17 orang.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah, Sekretaris Daerah Kota Kediri Budwi Sunu, asisten, staf ahli, dan para kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kediri.


End of content

No more pages to load