Situasi buka bersama Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang berlangsung di Polres Situbondo (Foto Heru Hartanto / Situbondo TIMES)

Situasi buka bersama Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang berlangsung di Polres Situbondo (Foto Heru Hartanto / Situbondo TIMES)



Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturrahmi, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH menggelar buka puasa bersama dengan jajaran Forkopimda Situbondo, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta sejumlah wartawan, Senin (20/5/2019).

“Buka bersama dalam kegiatan Safari Ramadhan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi jajaran kepolisian Resor Situbondo dengan Forkopimda dan sebagai bentuk sinergitas antar instansi Pemerintah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” jelas Kapolres Situbondo AKBP Awan kepada situbondotimes.com.

Kapolres berharap di bulan Ramadhan penuh berkah ini kekompakan dan hubungan baik antar instansi Pemerintahan di Kabupaten Situbondo tetap terjaga sehingga timbul energi positif dalam rangka meningkatkan pembangunan kota Situbondo. “Tanpa peran serta semua pihak baik Instansi Pemerintah dan masyarakat tidak mungkin akan tercipta kondusifitas kamtibmas. Untuk itu di bulan Ramadan ini mari kita bersama-sama atau berlomba-lomba mencari amal kebaikan untuk kota Situbondo,” tuturnya.

Selain itu, Kapolres Situbondo juga megucapkan syukur alhamdulillah pesta demokrasi Pemilu 2019 di Kota Situbondo berlangsung aman, damai dan sejuk. “Walaupun banyak beredar isu hoaks atau provokasi yang ingin merusak nilai-nilai persatuan dan kesatuan, namun berkat kekompakan semua pihak di Kabupaten Situbondo, semua itu tidak mempengaruhi masyarakat Situbondo. Walaupun sore tadi ada demo, tapi berlangsung tertib,” ujarnya.


End of content

No more pages to load