Alun Renjana Project saat meng-cover lagu Yovie & Nuno berjudul Janji Suci bersama Arif Alfiansyah. (Foto: youtube Alun Renjana Project)

Alun Renjana Project saat meng-cover lagu Yovie & Nuno berjudul Janji Suci bersama Arif Alfiansyah. (Foto: youtube Alun Renjana Project)



Grup band bernama Alun Renjana Project yang digawangi  Okky Kumala (vokal), Setyawan (cello), dan Dinata Billy (kibor) tengah hangat menjadi perbincangan publik. Mereka jadi perhatian setelah video musik cover Yovie & Nuno berjudul Janji Suci dinyanyikan bareng Arif Alfiansyah.

Video yang diunggah sudah satu bulan lalu oleh akun youtube Alun Renjana Project bersama Arif Alfiansyah itu ternyata memicu derai tawa. Padahal, dikira video ini mulanya akan membuat terkesan para penonton.

Saat kibor dimainkan, Okky dan Arif terlihat serius, hingga Okky mulai menyanyikan lagu dengan suara merdunya yang membuat terkesima. Masuk pada detik 49, Arif pun mulai membuka bibirnya dan mulai bernyanyi.

Yang terjadi adalah tidak disangka suaranya fals. Wajahnya saat bernyanyi pun tampak serius namun membawa tawa. Tidak terkecuali Okky dan Dinata.

Keduanya harus menahan tawa karena suara Arif. Saat mereka bernyanyi saling bertatap muka pun, Okky bernyanyi sambil menahan tawa. Setiap lirik yang dinyanyikan itu pun tidak lepas dari suara fals Arif, apalagi  nada tingginya di penutup video tersebut. 

Hingga akhirnya Okky pun tak dapat menahan tawanya hingga konsentrasinya pun pecah. Begitu juga dengan Dinata, tertawa sambil menundukkan kepalanya. 

Hasilnya cover Yovie & Nuno berjudul Janji Suci ini pun sejak diunggah satu bulan yang lalu telah ditonton oleh 22 ribu penonton. Sementara itu, dalam video tersebut, Setyawan tidak dapat bergabung.

Alun Renjana Project ini telah mengunggah 21 video dengan jumlah 3,5 ribu subscriber selama bergabung dengan youtube pada 22 April 2018. 

Lalu siapa Arif Alfiansyah? Dia juga youtuber yang memiliki 84 ribu subscrier. Konsepnya, video yang dibuatnya itu memang berkonsep dibuat dengan apa adanya.

Ya sesuai dengan karakter suara yang pas-pasan itu, Arif membuat sebuah konten video musik cover dengan menggandeng beberapa orang untuk diajak meng-cover lagu. “Yang penting bikin saja covernya,” kata Arif.

Namun aksi kocak itu pun mengundang banyak penonton untuk datang melihat akun youtube-nya. Dan baru-baru sejak bulan suci Ramadan, ia membuat konten komedi dengan beberapa temannya. 

 

Tag's Berita

End of content

No more pages to load