Foto Purnama Hotel for BatuTimes

Foto Purnama Hotel for BatuTimes


Pewarta

Muklas

Editor

A Yahya


Purnama Hotel menggelar buka bareng dengan santri pondok pesantren, pada (17/05/2019). Upaya tersebut untuk menebar kebahagiaan di bulan Ramadan 2019, dan mempererat persaudaraan sesama lingkungan dan jajaran manajemen. 

Dalam acara tersebut mengusung tema besar: 'Satu Hati dalam Kemuliaan Bulan Suci Ramadan'. Dengan harapan baru dan itikad baik jajaran manajemen bersama memajukan hotel dan menyulutkan 'spirit' manajemen rapi di tingkat intern hotel. 

Arif Hidayat General Manajer Purnama Hotel menyatakan, bahwa hotel ini sudah lama berdiri. Yaitu sejak 1974. Untuk itu, hotel yang terletak di Jalan Raya Selecta no 1- 15 Desa Punten berupaya memberikan pelayanan prima. 

Sedangkan di momen Ramadan 2019 ini dituangkan semangat membangun dari dalam manajemen. Yaitu: peningkatan SDM dengan mempererat silaturahmi dan buka puasa pada 1440 hijriah. Juga buka bareng dengan perwakilan panti asuhan Darus Saadah (Batu), dan Nahdatul (Bumiaji). "Perlu diingat momen ulang tahun Purnama Hotel ke 45 tahun jatuh pada 2019. Jadi usia benar-benar matang untuk terus melaju dan berprestasi," kata Arif Hidayat kepada BatuTIMES.com, salah satu Group media JatimTimes online terbesar di Bumi Arema dan Jawa Timur.

Arif menjabarkan, bersamaan dengan momen Ramadan 2019, diharapkan warga dan masyarakat sekitar ikut mendapatkan keberkahan dan berbagi kebahagian. Demi memaknai kesucian Ramadan. 

Sementara itu, Rudianto HRD Manajer Purnama Hotel menambahkan, pihaknya terus melakukan pembangunan dan menyiapkan diri untuk mendatangkan wisatawan dan meningkatkan pengunjung. Sebab, di Kota Apel ini wisatawan mulai terpanggil dengan dibukanya Tol Mapan (Malang-Pandaan). Untuk itu, pihaknya berupaya keras melakukan sejumlah peningkatan mutu pelayanan dan meningkatkan jamuan bagus kepada semua wisatawan yang akan berlibur ke kota yang memiliki tiga kecamatan ini.

Rudianto melanjutkan, pihak manajemen juga telah mempersiapkan diri dengan menyediakan jumlah kamar 161 saat lebaran tiba. Kemudian, menyediakan persiapan lebaran dengan seabrek agenda acara. Agar semakin semarak dan kunjungan wisatawan bertambah. "Bertujuan agar para tamu nyaman dan enjoy. Kami terus melakukan evaluasi interen. Dan kami sediakan 161 kamar saat Idul Fitri nanti. Makanya, kami ada perbaikan di bulan Ramadan untuk mempersiapkan diri dulu dan persiapan fasilitas lain," jabar Rudianto di sela-sela aktivitasnya. 

Turut hadir murid pondok pesantren Al- Munawaroh, warga sekitar dan seluruh jajaran manajemen dan karyawan. Lalu, sejumlah jajaran manajemen yang nampak: Rochman Dwi, Anton, dan Usman Hadi SH.


End of content

No more pages to load