Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Hadirnya Cinema XXI Semakin Menambah Maraknya Dunia Perfilman di Kota Kediri

Penulis : Eko Arif Setiono - Editor : A Yahya

17 - May - 2019, 21:02

Placeholder
Suasana bioskop cinema XXI saat Grand Opening.(eko Arif s /JatimTimes)

Jumlah penonton bioskop yang terus mengalami pertumbuhan setiap tahunnya, membuat bisnis bioskop menjadi industri yang menjanjikan untuk dikembangkan.

Boleh dibanggakan, bermunculan film-film di Indonesia baik luar negeri dan dalam negeri serta banyaknya pencinta film memberikan berkah bagi pengusaha bioskop di Indonesia. Tingginya daya beli masyarakat Kota Kediri saat ini, Cinema XXI terus melakukan ekspansi jaringan bioskopnya di Kota Kediri.

Hadirnya bioskop baru Cinema XXI di Kota Kediri, diharapkan mampu memfasilitasi masyarakat khususnya warga Kota Kediri dalam menonton film favoritnya. Bertempat di lantai tiga Ramayana Departemen Store, di Jalan PB Sudirman Kota Kediri.

"Kami melihat potensi dan ketertarikan masyarakatnya akan dunia perfilman sangatlah bagus. Selain itu di Kota ini juga hanya memiliki satu bioskop saja. Jadi kami pikir ini sebuah peluang dengan mendirikan sebuah bioskop baru disini," ungkap Sutardi Manajer Cinema XXI, saat ditemui di kantornya, Jumat (17/5/19) sore.

Tarif yang dipatok menonton Cinema XXI menurut Sutardi, untuk hari Senin - Kamis dibandrol dengan harga Rp 30 ribu per tiket. Hari Jum'at seharga Rp 35 ribu, dan Sabtu - Minggu dibandrol dengan harga Rp 40 ribu per tiket. "Untuk kapasitas tempat duduk Bioskop Cinema XXI mempunyai 494 tempat duduk terbagi menjadi 4 studio,"jelasnya.

Sementara itu, hadirnya bioskop baru di Kota Kediri juga mendapatkan sambutan baik di kalangan remaja. Seperti yang diungkapkan salah satu pelajar asal MTSN 2 Kota Kediri.

Menurut Nadifa, saya sangat senang adanya bioskop baru di Kota Kediri, kita tidak takut kehabisan tiket lagi untuk menonton film favorit karena ada dua bioskop yang hadir di Kota Kediri," ungkapnya.

Ia berharap, agar harga tiket nonton supaya murah dan pas sesuai kantong pelajar. "Harapannya sih lebih murah. Atau harusnya ada program khusus penonton kalangan pelajar bisa mendapat potongan harga tiket, pasti itu asyik sekali," ujarnya dengan tertawa riang. 


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya kediri berita-kediri Cinema-XXI Dunia-Perfilman-Kota-Kediri pencinta-film bioskop-Kediri film-indonesia



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Eko Arif Setiono

Editor

A Yahya