NI alias Mama Selvi (35). (Foto: B. Setioko/JatimTIMES)

NI alias Mama Selvi (35). (Foto: B. Setioko/JatimTIMES)



Sepandai pandai tupai melopat pada akhirnya jatuh juga. Peribahasa itu patut ditujukan kepada NI alias Mama Selvi (35) warga Dusun Padangan Desa/Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri yang menjadi mucikari dan melakukan praktik prostitusi online selama setahun.

Dari keterangan Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Ambuka Yudha Hardi Putra mengatakan dari hasil keterangan NI alias Mami Selvi (35), ia melakukan pratik prostitusi online dan menjadi mucikari kurang lebih hampir satu tahun dan memiliki 10 anak buah.

"Satu tahun ia bekerja dan memiliki 10 anak buah," tutur AKP Ambuka, Kamis (16/5/2019).

Mami selvi nekat melalukan pratik prostutisi online lantaran faktor ekonomi. Pelaku dalam melakukan aksinya itu sangat berhati-hati. Tidak ke semua orang ia menawarkan anak buahnya.

"Kepada pelanggan atau klien pelaku ini berhati-hati," jelas Kasat Reskrim.

Sebagaimana diketahui, di bulan suci Ramadan Sat Reskrim Polres Kediri telah mengungkaap kasus prostitusi online di Kabupaten Kediri.
Petugas mengamankan satu pasangan mesum di salah satu hotel kamar 306 di Kabupaten Kediri. Petugas kemudian melakukan pengembangan dan pada akhirnya mengamankan satu mucikari yakni NI alias Mami Selvi. 
Selain mengamankan mucikari, petugas juga mengamankan barang bukti pakaian, uang Rp 600 ribu, 2 ponsel, 1 selimut, 1 kain sarung bantal, 1 kwitansi pembayaran dan 1 kwitansi registrasi pembayaran hotel.


End of content

No more pages to load