Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Berbagi Kebaikan di Bulan Suci, Ini yang Dilakukan WOM Finance

Penulis : Adi Rosul - Editor : Heryanto

15 - May - 2019, 21:04

Placeholder
Suasana bakti sosial santunan anak yatim dan bantuan masjid yang dilakukan oleh WOM Finance di Masjid Al Ikhlas Perumda, Desa Candimulyo. (Foto : Adi Rosul / JombangTIMES)

Berbagi kebaikan di bulan suci Ramadha, PT Wahana Ottomitra Multiartha atau WOM Finance santuni ratusan anak yatim dan bantu keperluan masjid di Jombang.

Acara bakti sosial ini diawali dengan pembagian 150 takjil dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama anak yatim piatu di Masjid Al Ikhlas Perumda, Desa Candimulyo, Kecamatan/Kabupaten Jombang, pada Rabu (15/5) sore tadi.

Pada kesempatan itu, pihak WOM Finance memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim berupa bingkisan berisi alat perlengkapan sekolah dan uang tunai untuk keperluan sehari-hari.

Sedangkan untuk masjid, pihak WOM Finance memberikan bantuan berupa dua rak penyimpanan perlengkapan ibadah lengkap dengan isinya, yakni sarung dan mukenah berjumlah masing-masing 25 buah.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Chief Business Network Management Officer, Antonius Atmaja S Lijadi. 

Penyerahan bantuan turut dihadiri Kepala Desa Candimulyo,Sufredo Suherlan, warga setempat serta perwakilan karyawan WOM Finance Cabang Jombang.

"Kami memanfaatkan momentum Ramadan ini untuk berbagi kebaikan. Kegiatan ini kita lakukan di 21 masjid di Indonesia. Untuk di Jombang bertempat di Masjid Al Ikhlas, Perumda, Candimulyo. WOM Finance ingin hadir bagi masyarakat yang membutuhkan," tutur Antonius saat diwawancarai.

Dijelaskan Antonius, kegiatan bakti sosial ini diadakan di 21 masjid di seluruh tanah air. 

Berbagi kebaikan di bulan suci tersebut merupakan bagian dari CSR (Corporate Social Responbility) perusahaan.

Selain buka puasa bersama santunan anak yatim di Masjid Al Ikhlas tersebut juga diselingi tausyiah dari Ustaz Irhamudin Assuhada, dan ditutup salat magrib berjamaah. 

"Tujuannya, menjalin silaturahmi dan berbagi rezeki sesama umat muslim yang membutuhkan," ujar Antonius.

Sementara, Kepala Desa Candimulyo, Sufredo Suherlan yang hadir dalam acara itu mengucapkan terima kasih kepada WOM Finance. 

Pasalnya, Masjid Al Ikhlas mendapatkan bantuan, selain itu sekitar 150 anak yatim juga mendapatkan santunan. 

"Kami mewakili warga Candimulyo mengucapkan terima kasih," pungkasnya.(*)


Topik

Peristiwa jombang berita-jombang Berbagi-kebaikan bulan-suci-Ramadhan PT-Wahana-Ottomitra-Multiartha WOM-Finance santuni-ratusan-anak-yatim Masjid-Al-Ikhlas-Perumda Jombang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Adi Rosul

Editor

Heryanto