Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Intip Permainan PSS Sleman, Milomir Seslija Harap Arema FC Bisa Menang di Laga Perdana

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

12 - May - 2019, 22:01

Placeholder
Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija (official Arema FC)

Harapan seorang pelatih tentu adalah kemenangan di setiap laga yang dijalani bersama timnya. Hal itu salah satunya juga diharapkan Milomir Seslija kepada tim Arema FC.

Pertandingan awal Liga 1 2019 melawan PSS Sleman, Milomir Seslija berharap timnya bisa mencuri poin penuh untuk menjaga ada di partai away kedua di kandang Borneo FC.

Pada saat persiapan tim, Milomir Seslija bisa dikatakan pelatih yang cukup sukses karena mampu memberikan gelar pra musim bertajuk Piala Presiden 2019. 

Turnamen tersebut bukanlah turnamen yang dipandang sebelah mata, akan tetapi di sana semua tim menujukkan kualitasnya dengan penambahan pemain baru di setiap minggunya. Dan awal pembuka kompetisi Liga 1 2019 ini, Singo Edan akan ditemukan dengan PSS Sleman yang menjadi kampiun Liga 2 2018 lalu. "Saya ingin mendapatkan hasil yang baik saat bertemu PSS Sleman," harapnya. 

Selain itu, Milomir Seslija sebelumnya juga sudah mengamati permainan PSS Sleman ketika berujicoba melawan Persipura dimana skor akhirnya Elang Jawa kalah dari Mutiara Hitam 0-2. Atas hasil tersebut, Milomir Seslija sangat yakin timnya bisa mengatasi segala kemampuan dari PSS Sleman, walau bermain di hadapan ribuan pendukung tim lawan. 

"Kami merupakan dua klub yang beda taktik dan strategi, tapi kami yakin dengan itu pertandingan akan semakin menarik. Dan saya yakin tim (Arema FC) akan mendapatkan hasil terbaik," pungkasnya.


Topik

Olahraga malang berita-malang arema arema-fc Milomir-Seslija



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya