Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Agama

Safari Ramadan, Ini Pesan Dandim 0808/Blitar kepada Masyarakat

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

08 - May - 2019, 10:52

Placeholder
Pasiter Kapten Cba Chudori mewakili Dandim 0808/Blitar dalam Safari Ramadan di Srengat

Selama bulan Ramadan, jajaran Forpimda Kabupaten Blitar melaksanakan kegiatan Safari Ramadan di wilayah Kabupaten Blitar. Agenda tersebut diawali di Kecamatan Srengat, Selasa (07/05/2019).

Dalam kegiatan safari ini dilaksanakan secara internal dengan Pemkab maupun bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) yang sudah terjadwal. Safari Ramadan bersama masyarakat diisi dengan tausiyah, buka bersama dan ditutup salat Tarawih.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0808/Blitar, Kapten Cba Chudori di kesempatan ini menyampaikan pesan dari Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto. Dandim berpesan kepada seluruh elemen masyarakat, agar bersama-sama menjaga ketertiban di wilayah Kabupaten Blitar “Sehingga selama bulan Ramadan ini suasana tetap aman dan kondusif,” ungkap Chudori yang hadir di Safari Ramadan di Srengat mewakili Dandim.

Lanjut Pasiter menyampaikan, Safari Ramadan juga merupakan agenda penting bagi Forkopimda Kabupaten Blitar. Lewat kegiatan ini jajaran pemimpin di Blitar bisa kenal lebih dekat dengan rakyat.

“Tentunya melalui Safari Ramadan, harapannya silaturahmi antara TNI, Polri, Forkompimda dengan masyarakat kabupaten terjalin dengan baik, sehingga semakin mengenal dan lebih dekat dengan pejabat di Kabupaten Blitar,” pungkasnya.(*)


Topik

Agama blitar berita-blitar Safari-Ramadan Kecamatan-Srengat Forum-Komunikasi-Pimpinan-Daerah Kodim-0808/Blitar



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Sri Kurnia Mahiruni