Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Jadwal Awal Liga 1 Padat, Berikut Strategi Arema FC

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

06 - May - 2019, 20:38

Placeholder
Skuat Arema FC di Liga 1 2019 (official Arema FC)

Jadwal ujicoba Arema FC melawan PSIS Semarang di Magelang yang sedianya akan  digelar Sabtu (11/5/2019) sangat mepet dengan jadwal pembukaan Liga 1 2019. Pada pembukaan Liga itu, Singo Edan harus away menghadapi PSS Sleman. Mepet nya jadwal tersebut tak membuat tim pujaan Aremania itu kendor, bahkan sang pelatih Milomir Seslija mempunyai strategi sendiri agar pemainnya tetap prima dan mendapat hasil maksimal.

Praktis dengan persiapan hanya tiga hari setelah menghadapi PSIS Semarang, Milomir Seslija harus membawa timnya menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo.

Sebelumnya saat laga ujicoba itu, Arema FC menang 1-0 dari PSIS Semarang berkat satu-satunya gol dari John Alfarizi di Stadion Kanjuruhan akhir pekan lalu. "Waktu efektif berlatih cuma dua hari, sebelum melawan PSS sudah kami rencanakan, semua pemain akan kami bawa ke Magelang, tapi waktu ke Sleman saya akan bawa 20 pemain saja, sisanya akan pulang ke Malang," papar Milo.

Sementara itu setelah melawan PSS Sleman, Arema FC akan tandang kembali ke markas Borneo FC pada pekan kedua, Rabu (22/5/2019). Dengan itu, pelatih asal Bosnia itu akan mempersiapkan timnya di Malang.

"Pemain yang tidak ikut ke Sleman bisa berlatih di Malang, mereka akan bersiap menunggu laga selanjutnya melawan Borneo FC, lalu Persela, dan setelah hari raya kami punya laga big match melawan Persib. Kami siap dengan jadwal itu," pungkasnya.


Topik

Olahraga berita-malang Jadwal-ujicoba-Arema-FC melawan-PSIS-Semarang Magelang pembukaan-Liga-1-2019 pelatih-Arema-FC Milomir-Seslija



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya