Krisdayanti (Instagram)
Krisdayanti (Instagram)

Popularitas Krisdayanti sebagai salah satu diva Indonesia mengantarkan perempuan kelahiran Kota Batu itu menduduki kursi DPR RI melalui Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. Meski hasil pemungutan suara belum diumumkan secara resmi, perempuan yang akrab disapa KD itu telah menerima sejumlah ucapan selamat dari para selebriti 

Ucapan-ucapan selamat itu sebagian diunggah di akun media sosial pribadi milik KD, kemarin (29/4/2019). Salah satunya yakni foto dia bersama Renny Sutiyoso, putri mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso. "Selamat ya mbak. Semoga amanah," tulis Renny dalam Instastories yang kemudian diunggah ulang oleh Krisdayanti. 

Unggahan lain juga dilakukan Maia Estianty melalui Instastories. Maia mengunggah video berdurasi sekitar 30 detik yang menunjukkan sebuah acara bersama Yuni Shara dan Krisdayanti. "Duh, ini yang mau masuk ke SEnayan. Bahagianya yang mau jadi anggota legislatif. Selamat ya," ujar Maia yang berdiri bersisian dengan KD. 

Meski tak menyatakan secara langsung, Krisdayanti tampak malu-malu mengiyakan pernyataan Maia. Sambil menunduk dan tersenyum, istri pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos itu mengucapkan amin. 

Seperti diketahui, Krisdayanti maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) V Malang Raya yang meliputi Kota Batu, Kota Malang, serta Kabupaten Malang. Dapil V Malang Raya sendiri saat ini menyediakan 8 kursi DPR RI di Senayan.