Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

The Kalindra, Surga Investasi Pemburu Properti di Malang

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

27 - Apr - 2019, 07:23

Placeholder
The Kalindra (ist)

The Kalindra banyak diincar oleh para investor properti di Malang. Letaknya yang dekat dengan tol Mapan (Malang-Pandaan) membuatnya menjadi surga investasi bagi para pemburu properti.

The Kalindra yang dirasa menguntungkan untuk investasi menggaet para investor untuk berebut unit. Selain itu, apartemen eksklusif ini juga menawarkan harga yang terjangkau, hanya Rp 300 juta saja.

Ketertarikan para investor akan The Kalindra tidak hanya dilihat pada lokasinya saja. Melainkan juga fakta bahwa The Kalindra adalah satu-satunya apartemen yang terkoneksi dengan hotel berkelas bintang 4, Aston City Hotel.

"Jadi, The Kalindra satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4," tandas Executive Manager Marketing, Ferdinando Redha Asmana.

Kehadiran Aston Malang City Hotel dalam satu kompleks dengan apartemen The Kalindra ini menambah nilai investasi bagi pembeli apartemen.

Mengenai lokasinya yang menarik, apartemen eksklusif ini berdiri di kawasan mixed use. The Kalindra mampu mengakomodasi beberapa fungsi sekaligus, seperti hunian, pusat belanja, transportasi publik, pendidikan, rekreasi, dan sebagainya.

Dengan lahan seluas 3,5 hektar, The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokolerl kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No. 10, Malang.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

The Kalindra juga memiliki akses yang mudah ke berbagai publik servis. Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit saja. Sedangkan, untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra juga dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Tidak hanya strategis saja, The Kalindra yang terletak di jalan utama Kota Malang ini juga dipastikan bebas macet lantaran adanya Underpass Karanglo.

Untuk diketahui, The Kalindra adalah satu apartemen yang masih dalam tahap awal proyek yang terjamin keamanannya. Jauh-jauh hari, pihak The Kalindra sudah membebaskan lahan di tahun 2008.

"Milik kita SHM (Sertifikat Hak Milik). Jadi tidak ada sengketa karena dari awal sudah kita bebaskan tahun 2008, sudah lama," ungkap Ferdinando.

Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

Jadi, The Kalindra telah menguasai 100 persen lahannya. Para investor yang cerdas pasti akan mempertimbangkan hal ini.

Lebih jauh mengenai Anda bisa menghubungi Manager Marketing The Kalindra, Ferdinando di nomor 0813-3323-7777.


Topik

Ekonomi malang berita-malang Apartemen-The-Kalindra apartemen-di-malang apartemen-malang apartemen-ekslusif apartemen-stategis



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni