Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Shower dan Kran Panas Dingin dari Graha Bangunan ini Bikin Kece Kamar Mandi Minimalis

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : A Yahya

22 - Apr - 2019, 20:34

Placeholder
Karyawan Graha Bangunan menunjukkan shower dan kran air Move.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Saat ini penempatan shower dan kran panas dingin di dalam kamar mandi dapat dikatakan bukanlah hal yang istimewa. Terutama bagi kamar mandi minimalis, kehadiran shower memang sangat membantu. Khusus Shower merupakan bagian di dalam kamar mandi yang bisa digunakan sebagai alat untuk membersihkan diri.

Kran panas dingin akan bermanfaat di malam hari. Sementara kehadiran shower disini merupakan pengganti dari bak mandi yang berfungsi sebagai tempat penampungan air. Penggunaan shower juga sangat menguntungkan karena anda dapat menghemat penggunaan air ketika mandi.

“Shower tak hanya cocok untuk kamar mandi ukuran kecil. Memang sesuai bentuknya, shower sangat menghemat area di dalam kamar mandi. Namun penggunaan shower saat ini tak hanya digunakan pada kamar mandi kecil saja, namun juga digunakan pada kamar mandi dalam ukuran apapun,” ungkap Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry.

Banyak model shower kamar mandi yang saat ini beredar di pasaran dari tipe shower klasik sampai dengan shower modern dan juga unik-unik. Di Graha Bangunan anda dapat menemukannya, salah satu produsen shower dan kran terbaik adalah Move. Move memiliki beragam tipe dan ukuran dengan jenis bahan besi stainless steel. “Dari sisi kualitas kekuatan terjamin lebih awet. Move punya model yang dapat disesuaikan dengan kondisi dan konsep kamar mandi anda,” tukasnya.

Imbuh Marga, harga shower Move beragam mulai Rp 130 ribu hinga Rp 1,3 jutaan. Sementara kran air panas dingin mulai Rp 395 ribu hingga Rp 685 ribu. “Untuk shower ada model yang ada tiangnya. Segera saja datang ke tempat kami, kami berikan layanan terbaik untuk konsumen,” ujar Marga.

Tertarik dengan produk ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan di Jalan Cemara 238 Kota Blitar. Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan.

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 082220003588. Graha Bangunan juga memberikan banyak kemudahan bagi customer.  Pembelian produk juga bisa melalui kredit. Bekerja sama dengan Home Kredit, Graha Bangunan menjalin kemitraan pembiayaan untuk customer setianya.

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.


Topik

Ekonomi Blitar Berita-blitar penempatan-shower-dan-Kran Kamar-Mandi-Minimalis



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

A Yahya