Mr X ditemukan tewas di jalan Dusun Dawung, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar.

Mr X ditemukan tewas di jalan Dusun Dawung, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar.



Seorang pria paro baya ditemukan tewas di pinggir jalan Dusun Dawung, Desa Tepas, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, Jumat (19/4/2019). Diduga, pria tak beridentitas dan tak dikenal alias Mr X itu meninggal karena sakit.

"Ciri-cirinya badan gemuk, tinggi 175 cm. Menggunakan baju kaus lengan panjang warna abu-abu, celana warna cokelat compang-camping dan kusut,rambut pendek keriting. Umur korban diperkirakan 55 tahun,” ungkap Kasubbag Humas Polres Blitar Iptu Burhanudin.

Burhan mengatakan, mayat korban pertama ditemukan Sungkono, kasun Desa Tepas, sekitar pukul 18.00 WIB. Korban ditemukan tepatnya di jalan Dawung RT 02 RW 03 dalam posisi tengkurap. Sungkono sempat menegur korban agar tidak tidur sembarangan, namun korban tidak menjawab.

“Saksi sempat menegur dengan berucap ‘kalau tidur jangan di situ’. Namun korban tidak menjawab. Saksi Sungkono kemudian memanggil warga dan membalikkan tubuh korban. Ternyata korban sudah tak bernyawa,” terangnya.

Hasil identifikasi tim identifikasi Polres Blitar tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan dan kekerasan di tubuh pria itu. Dari visum luar, polisi tidak menemukan adanya luka-luka dan tanda-tanda penganiayaan.

Polisi kemudian mengirim jasad korban ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk dimintakan visum luar. Keluarga yang mengenal pria itu untuk bisa menghubungi Polres Blitar atau Polsek Kesamben.

“Informasi dari warga setempat, Mr X tersebut tinggal di Dusun Dawung sudah sekitar 5 tahun. Selama tinggal di desa tersebut. tidak pernah ada salah satupun Keluarga yang mencari. Selama itu dia tidur di teras rumah-rumah warga desa sekitar,” ungkap Burhanudin.

Tag's Berita

End of content

No more pages to load