Logo Arema FC (istimewa)

Logo Arema FC (istimewa)



Lini belakang Arema FC tampaknya masih menjadi perhatian khusus bagi manajemen, karena hanya memiliki beberapa pengganti sepadan yang sering dimainkan. Rencananya, manajemen akan mencari pemain belakang untuk kompetisi Liga 1 musim 2019.

Arema FC terus melakukan pembenahan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Hal tersebut diantaranya yakni dengan melihat kualitas pemain pengganti jika memang benar-benar dibutuhkan saat pemain utama absen.

Bukan tidak mungkin, pemain utama akan absen membela Arema FC karena terkena kartu merah atau cedera. Hal itu yang perlu diantisipasi manajemen Singo Edan agar memiliki pengganti.

Seperti diketahui, Arema FC memiliki empat pemain belakang, diantaranya yakni Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Ikhfanul Alam dan Rachmat Latief. Dari empat pemain tersebut, duet Hamka-Arthur masih menjadi pilihan utama Milomir Seslija untuk mengawal pertahanan timnya.

Sementara itu, Ikhfanul Alam menjadi pemain yang paling sering dimainkan jika salah satu dari pemain utama tersebut absen.

"Jujur saja, kami masih mencari satu stopper lokal lagi, tapi kebutuhan itu masih tidak mendesak," ujar Ruddy.

Namun hal itu masih bisa dicarikan solusi dengan memainkan gelandang untuk menjadi stopper. Seperti yang dilakukan Pavel Smolyachenko dan Hanif Sjahbandi.

"Kami masih punya pemain seperti Pavel (Smolyachenko) atau Hanif (Sjahbandi) yang bisa dimainkan stopper, dan itu sudah pernah dicoba di Piala Presiden kemarin," katanya. 

 


End of content

No more pages to load