Skuat Arema FC ketika menjalani training center. (Hendra Saputra)

Skuat Arema FC ketika menjalani training center. (Hendra Saputra)



Gegap gempita juara Piala Presiden 2019 harus segera disudahi skuat Arema FC. Pasalnya,  kompetisi Liga 1 2019 sudah semakin mendekat.

Jadi, setelah mendapat jatah libur untuk menikmati juara Piala Presiden 2019, skuat Arema FC akan kembali pada rutinitas latihan untuk mempersiapkan diri turun di kompetisi Liga 1 2019. Rencananya, tim asuhan Milomir Seslija itu akan berkumpul dan latihan pada 21 April 2019.

Asisten pelatih Arema FC Kuncoro mengatakan bahwa tim akan berkumpul kembali pada Minggu (21/4/2019) dan melakukan latihan seperti biasanya. "Latihan tanggal 21(April 2019). Itu untuk semua pemain," ujar Kuncoro.

Dalam latihan perdana nantinya, tim pelatih akan memantau kondisi pemain setelah menjalani libur yang diberikan.  Sebab, hal tersebut mempengaruhi dari materi latihan yang akan diberikan selanjutnya.

"Akan kami lihat dulu kondisi pemain. Tapi saya kira mereka juga pasti jaga kondisi," katanya.

Untuk mengembalikan fisik pemainnya nanti, Kuncoro mengaku tidak membutuhkan waktu lama. Apalagi rata-rata pemainnya ketika libur juga melakukan latihan personal.

"Mungkin 2-3 hari  kondisi fisik sudah kembali. Sebenarnya, fisik sudah bagus, tapi kami akan tingkatkan sedikit supaya pemain tetap pada kondisi prima dan siap menjalani kompetisi," tandasnya. 
 

 


End of content

No more pages to load