Yusrinal Fitriandi (kiri) saat bersama Kukuh Sanyoto usai melakukan nadzar berjalan kaki 28 km (Hendra Saputra)

Yusrinal Fitriandi (kiri) saat bersama Kukuh Sanyoto usai melakukan nadzar berjalan kaki 28 km (Hendra Saputra)



Menanggapi nazar dengan berjalan kaki sejauh 28 kilometer yang dilakukan Kukuh Sanyoto, manajemen Arema FC yang diwakili manager bisnis, Yusrinal Fitriandi mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan.

Setelah menerima Kukuh Sanyoto di Kandang Singa, Yusrinal Fitriandi atau yang akrab disapa Inal membuka senyum lebar karena kedatangannya masih bisa kuat walau ada beberapa bagian tubuhnya yang salah otot ketika berjalan.

"Mas Kukuh sudah melaksanakan doa untuk Arema yang dirupakan dalam bentuk nazar berjalan kaki dari rumah nya sampai kantor Arema. Hal tersebut bisa diartikan juga sebagai rasa syukur beliau karena doanya dikabulkan yaitu Arema FC berhasil menang dalam ajang Piala Presiden 2019. Maka dari itu atas nama manajemen Arema FC sangat berterima kasih kepada mas Kukuh yang sudah melakukannya," papar Inal.

Tak hanya mengucapkan Terima kasih, Inal juga memberikan beberapa bingkisan marchandise untuk Kukuh dan rekannya karena melakukan apapun demi Arema FC.

"Dedikasi beliau membuktikan bahwa Aremania tidak hanya datang memberikan semangat ke stadion, tapi di sisi lain mereka selalu berdoa untuk kemenangan tim kebanggaan mereka yaitu Arema FC," pungkasnya. 


End of content

No more pages to load