Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Profil

Forkopimda Blitar Sambut Kedatangan Mantan Wapres Boediono

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Heryanto

18 - Apr - 2019, 15:39

Placeholder
Forkopimda Blitar sambut kedatangan mantan Wapres Boediono di Stasiun KA Blitar

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto bersama Plt Wali Kota Blitar Santoso dan Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, menyambut kedatangan Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia Boediono, Kamis (18/4/2019).

Boediono tiba di Stasiun Kereta Api Blitar bersama istrinya Herawati. Rencananya, wapres ke 11 RI akan nyekar ke makam orang tuanya di tempat pemakaman umum (TPU) Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sananwetan,  Kota Blitar.

Disamping nyekar, sesuai info yang diterima Boediono juga akan melaksanakan jalan sehat bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Blitar.

“Iya, rencananya Pak Budiono aka nada beberapa agenda di Blitar. Info yang kita terima beliau akan neykar di makam orang tuanya dan jalan sehat bersama Forkopimda,” ungkap Dandim 0808/Blitar, Letkol Inf Kris Bianto.

Dandim yang pernah menjabat sebagai komandan paspampres menambahkan, penyambutan Wapres RI ke 11 sudah merupakan tugas dari TNI sebagai bentuk pengamanan.

"Beliau adalah Wakil Presiden kita yang ke 11 tentunya merupakan tugas kita untuk melaksanakan pengamanan. Sehingga kedatangan beliau ke Blitar dapat berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.(*)


Topik

Profil Blitar Berita-blitar Kedatangan-Mantan-Wapres-Boediono Forum-Komunikasi-Pimpinan-Daerah-Blitar Plt-Wali-Kota-Blitar-Santoso Kapolres-Blitar-Kota AKBP-Adewira-Negara-Siregar



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Heryanto