Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Ini Target Arema FC di Kompetisi Musim 2019

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

18 - Apr - 2019, 10:39

Placeholder
Logo Arema FC (istimewa)

Musim 2019 ini Arema FC mempunyai target untuk go Asia, atau mengikuti turnamen antar klub se Asia. Hal itu harus dilalui Hamka Hamzah dkk pada Liga 1 2019 dengan minimal masuk tiga besar klasemen pada akhir kompetisi.

Harapan mengikuti turnamen antar klub di negara Asia masih diusung manajemen Arema FC pada musim ini. Karenanya, Singo Edan akan memaksimalkan pertandingan di kompetisi agar meraih posisi minimal tiga besar pada akhir musim.

Sebelumnya, manajemen Arema FC menargetkan agar timnya menjuarai Piala Indonesia agar mendapat satu jatah berlaga di Asia.

"Sebenarnya paling aman adalah juara Piala Indonesia, tapi kami gagal. Bagaimanapun juga nantinya akan tetap menuju target go Asia," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Kedepan, Ruddy Widodo akan memacu timnya agar bermain maksimal pada kompetisi. Karena ia melihat skuatnya sudah saatnya untuk bermain di level Asia.

"Karena di Piala Indonesia sudah gagal, kami akan maksimalkan kompetisi, setidaknya peringkat tiga," katanya.


Topik

Olahraga malang berita-malang Arema-FC Logo-Arema Kompetisi-Musim-2019 Hamka-Hamzah Liga-1-2019 Ruddy-Widodo Piala-Indonesia Singo-Edan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni