Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Ini Alasan Pavel Smolyachenko Dipertahankan Arema FC

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

16 - Apr - 2019, 19:42

Placeholder
Gelandang Arema FC, Pavel Smolyachenko (Hendra Saputra)

Ketika Robert 'Gladiator' Lima Guimaraes telah didepak oleh Manajemen Arema FC, posisi Pavel Smolyachenko aman karena mampu bermain sebagai gelandang dan juga stopper.

Menjadi pemain yang mampu bermain dibeberapa posisi menjadi nilai plus bagi tim pelatih hingga manajemen. Karena akan banyak opsi untuk menurunkan sangat pemain tersebut ketika pos pada posisi tersebut absen.

Hal tersebut salah satunya yakni dialami oleh Pavel Smolyachenko yang bisa bermain di gelandang bertahan dan stopper. Dan itu menjadi nilai tambah dari manajemen hingga akhirnya ia diputuskan dipertahankan.

"Kami sebenarnya butuh stopper satu lagi, tapi Pavel bisa bermain di stopper juga. Makanya kami masih mempertahankan dia," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Seperti diketahui, Arema FC sering memainkan duet Hamka Hamzah dan Arthur Cunha. Namun pada situasi tertentu, masih ada nama Ikhfanul Alam atau Pavel yang bisa dimainkan.

"Semua tergantung pelatih, situasi pertandingan bagaimana. Tapi Pavel masuk rekomendasi tim pelatih untuk kompetisi Liga 1 nanti," katanya. 


Topik

Olahraga malang berita-malang arema fc gelandang-baru Pavel-Smolyachenko



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto