Bupati Lumajang dan Wabup sebelum berangkat menuju lokasi pemantuan yang dibagi menjadi dua tim (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Bupati Lumajang dan Wabup sebelum berangkat menuju lokasi pemantuan yang dibagi menjadi dua tim (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)



Berangkat dari Kantor Pemkab Lumajang, Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq, M.ML dan Wakil Bupati Ir. Indah Amperawati, pada hari ini Selasa (16/4) berbagi rute mengunjungi dan memantau sejumlah TPS untuk memastikan kesiapan pemilu, Rabu (17/4) besok.

Tim 1 dipimpin oleh Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq, diantaranya memantau di Kecamatan Kunir dan Yosowilangun. Dalam rombongan ini Bupati Lumajang disertai oleh Dandim 0821 Lumajang, Wakil Ketua DPRD Lumajang dan sejumlah kepala OPD di Lumajang.

Sedangkan Tim 2 dipimpin oleh Wakil Bupati Lumajang Ir. Indah Amperawati memantau wilayah utara seperti Klakah, Ranuyoso dan Randuagung. Rombongan Tim 2 ini di disertai oleh Kapolres Lumajang, unsur Ketua di DPRD dan sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemkab Lumajang.

Sebelum berangkat sesuai dengan jadwal yang ditentukan, seluruh anggota rombongan dari kedua tim transit di ruang loby Pemkab Lumajang sebelum kemudian berangkat menuju lokasi yang akan dipantau.

Wakil Bupati Lumajang Ir. Indah Amperawati sebelum berangkat mengatakan, pemantauan persiapan pemilu ini dilakukan untuk memastikan seluruh rangkaian pemungutan suara yang akan berlangsung besok bisa berjalan dengan baik, sehingga masyarakat bisa menggunakan hak suaranya.

"Ya hari ini saya dan Pak Bupati akan keliling ke sejumlah titik untuk memantau persiapan pemilu besok. Semoga semuanya lancar," kata Wabup Lumajang Ir. Indah Amperawati.

Sementara sebelumnya, Kapolres Lumajang AKBP DR. Muhammad Arsal Sahban S.IK memimpin apel Satgas Keamanan Desa di Alun-Alun Lumajang, yang juga dihadiri oleh Bupati Lumajang. 


End of content

No more pages to load