Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Baru Depak Gladiator, Arema FC Sudah Temukan Penggantinya

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

16 - Apr - 2019, 11:12

Placeholder
Logo Arema FC (istimewa)

Setelah mendepak striker asing asal Brazil Robert 'Gladiator' Lima Guimaraes, Arema FC mencoba segera mendatangkan penyerang asing baru. Kabarnya, pemain asing baru ini sudah pernah mencicipi kompetisi sepak bola Indonesia di beberapa musim lalu.

Gerak cepat dilakukan Arema FC setelah resmi tidak bekerja sama lagi dengan Gladiator, yakni dengan mendatangkan penggantinya.

Dari kabar yang sudah berhembus sebelumnya, mantan striker PSMS Medan Filipe Marins Dos Santos sempat diisukan sedang dalam pantauan manajemen Arema FC untuk bergabung.

Akan tetapi seiring berjalan, nama mantan striker Bali United asal Belanda Sylvano Comvalius juga santer terdengar akan menggunakan jersey Singo Edan untuk kompetisi musim 2019.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan bahwa memang ia sudah berkomunikasi dengan salah satu striker asing yang pernah bermain di Indonesia. Namun ia tidak mau menyebutkan nama sang pemain tersebut.

"Sudah, kami sudah berkomunikasi dengan salah satu striker, dan ditunggu saja kedatangannya," ujarnya.

Lebih lanjut, Ruddy menyebut bahwa sang pemain sudah mengurus Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) di Imigrasi Malang.

"Ditunggu saja siapa yang datang. Kami juga sudah mengurus KITAS untuk dia (pemain asing)," pungkasnya.


Topik

Olahraga berita-malang musim-transfer arema-fc General-Manager-Arema-FC Ruddy-Widodo



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni