Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Gladiator Out, Pavel Smolyachenko Aman

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Yunan Helmy

15 - Apr - 2019, 15:59

Placeholder
Pavel Smolyachenko (Hendra Saputra)

Nasib berbeda diterima gelandang asing Arema FC asal Uzbekistan Pavel Smolyachenko. Jika Robert 'Gladiator' Lima Guimaraes  resmi diputus kontrak, Pavel sementara masih aman dan masuk proyeksi tim untuk kompetisi Liga 1 2019. Namun, Pavel bisa saja bernasib sama seperti Gladiator jika permainannya dalam setengah musim tidak meningkat.

Sebelumnya Gladiator menjadi pemain pertama yang tidak melanjutkan kerja samanya dengan Arema FC. Hal tersebut karena permainan penyerang asing asal Brazil itu cenderung menurun dan tidak berkembang. Sementara itu, Pavel masih bisa dipertahankan karena ia bisa diposisikan sebagai gelandang bertahan dan stopper.

"Pavel masih bisa di-maintenance lagi untuk liga. Pavel juga bisa difungsikan sebagai stopper karena dia juga bagus dalam bermain bertahan," ujar General Manager Arema FC Ruddy Widodo.

Posisi Pavel sebenarnya sudah kalah dengan Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, dan Jayus Hariono. Namun dalam suatu situasi tertentu, ia juga bisa diposisikan sebagai stopper. Karena itu, manajemen masih mempertimbangkan posisi pemain yang memiliki tato di lengan kirinya itu. "Sementara posisi Pavel masih aman, tapi akan kami lihat sampai periode pertama pertengahan musim," imbuh Ruddy.

 


Topik

Olahraga arema-fc arema-singo-edan aremania Milomir-Seslija Robert-Gladiator-Lima-Guimaraes



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Yunan Helmy