Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Hujan Deras, Konvoi Rayakan Kemenangan Arema Jalan Terus

Penulis : Luqmanul Hakim - Editor : A Yahya

13 - Apr - 2019, 19:22

Placeholder
Supporter Arema pada saat berkonvoi di jalanan Kota Malang (Luqmanul Hakim/Malang Times)

Supporter Arema FC, para Aremania dan Aremanita tumpah ruah di jalan-jalan Kota Malang. Mereka menggelar konvoi mengelilingi jalanan di Kota Malang pada jumat (13/4/2019). Konvoi merupakan ungkapan rasa gembira mereka sekaligus untuk merayakan kemenangan tim kesayangan mereka setelah masuk final dan menjuarai liga Piala Presiden 2019.

Konvoi yang diberangkatkan oleh Wakapolres Kota Malang itu berlangsung dengan tertib. Barisan konvoi ini tidak hanya muda-mudi, tapi juga bapak-ibu hingga anak-anak. 

Hujan deras yang mengguyur pun tak menyurutkan mereka untuk merayakan kemenangan. "Hari ini kita konvoi rayakan kemenangan Arema. Gak peduli udan (hujan), yang penting bergembira," ujar seorang aremanita kepada Malangtimes seusai konvoi.

Salah seorang aremanita lainnya juga mengatakan bahwa ia bangga dengan perjuangan pemain Arema dalam Piala Presiden. Ia mengatakan bahwa Arema kali ini benar-benar berikan kado termanis di HUT Kota Malang ke-105 tersebut. "Kita harus konvoi hari ini, besok kan hari tenang, jadi hari ini saja konvoinya," ujar aremanita ini. 

Dalam barisan konvoi itu juga terlihat para pemain Arema FC. Mereka berkeliling jalan-jalan di perkotaan diiringi oleh 2 unit kendaraan ambulans. 


Topik

Olahraga



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Luqmanul Hakim

Editor

A Yahya