Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Jenguk Anggota yang Sedang Sakit, Dandim 0808/Blitar: Kita Adalah Satu Keluarga Besar

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

04 - Apr - 2019, 18:01

Placeholder
Dandim 0808/Blitar beri motivasi PNS Slamet yang sedang sakit

Di sela-sela kesibukan dengan padatnya agenda tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan, Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, menyempatkan waktu membesuk salah satu anggota PNS yakni Slamet Riyadi yang sedang sakit.

Dalam kunjungannya, Dandim 0808/Blitar didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar, membesuk PNS Slamet Riyadi yang menderita sakit jantung dan saat ini dalam proses pengobatan/penyembuhan. Tak lupa, orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar memberikan suntikan semangat dan motivasi kepada Slamet dengan harapan agar segera sembuh dan cepat kembali menunaikan tugas kedinasan.

“Apa yang saya lakukan merupakan kewajiban sebagai Komandan Kodim 0808/Blitar untuk mengetahui kondisi anggota yang sedang sakit,” ungkap Letkol Inf Kris Bianto.

Dandim menambahkan, kunjungannya kali ini juga sebagai wujud perhatian dan rasa kekeluargaan kepada seluruh keluarga besar Kodim 0808/Blitar.

“Saya silaturahmi ke sini untuk mengetahui kondisi anggota Kodim 0808/Blitar yang saat ini sedang sakit dimana kita semua merupakan satu keluarga, yaitu keluarga besar Kodim 0808/Blitar. Kita adalah satu keluarga besar, dan apabila ada salah satu dari kita sakit maka kita wajib untuk menjenguk sembari mendoakan, memberikan support dan motivasi untuk kesembuhanya,” tegasnya.(*)


Topik

Peristiwa blitar berita-blitar Komandan-Kodim-0808/Blitar Letkol-Inf-Kris-Bianto membesuk-anggota-PNS Slamet-Riyadi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Sri Kurnia Mahiruni