Sujiwo Tedjo, sang presiden Jancukers. (Ist)

Sujiwo Tedjo, sang presiden Jancukers. (Ist)



Masyarakat, baik di dunia nyata apalagi dunia maya, kembali dibuat ribut dengan adanya operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy atau dikenal Rommy.

Berbagai komentarpun berlahiran dengan peristiwa tersebut. Tak terkecuali dari Presiden Jancukers Sujiwo Tedjo yang memiliki 1,7 juta pengikut di akun Twitter-nya. Sang budayawan yang kerap menjadi pembicara di acara debat panas di stasiun televisi swasta ini melontarkan pernyataannya atas peristiwa tersebut.


"Mudah ditebak, habis ini gorengannya adalah
Suatu Kubu : Tuuu kan, siapa bilang KPK tebang pilih? kami support KPK.
Kubu yg lain : Ternyata kalian tak bersih dari korupsi
Mboseni." tulis @sujiwotedjo di akun pribadi Twitter-nya yang langsung disukai oleh 2,2 ribu, dituit ulang 1,3 ribu dan dikomentari sampai berita ini ditulis sebanyak 411 akun.

Ratusan komentar khas para pengikut presiden Jancukers cukup berwarna dalam menyikapi peristiwa OTT KPK terhadap Rommy. Ada yang berkomentar slenge'an, yang frustrasi karena panjangnya kampanye yang saling obrak-abrik kebobrokan dua kontestan, sampai pada warganet yang memberikan kesimpulan.
"Kesimpulan : Tuhan kehabisan bahan berita?" tulis @dalemekaputra.

Di sisi yang berkomentar santai, misalnya ada @cakbulla yang menuliskan: "Jangan mbosen mbah...terimalah kenyataan gorengan dari dua kubu heu heu heu...". Atau @Anti_Revolted yang menulis, "Ga usah banyak bacot c**. Jawab aja pertanyaan #SujiwotedjoJumatanDimana," ujarnya menyatir #RommyJumatanDimana. Banyak lagi komentar warganet lainnya yang serupa.

Warganet lainnya pun tancap gas dengan berbagai komentar dalam menanggapi kicauan Sujiwo Tedjo terkait Rommy yang sempat ramai juga terkait isu viralnya doa yang tertukar beberapa waktu lalu.
@YPNov berkomentar," Aku ora (tidak) komen ngono (begitu)...komenku kuwalat kaliyan yai Maimoen."

Ada juga yang telah mengalami kejenuhan tingkat tinggi atas kampanye pilpres yang terbilang panjang serta memercikkan berbagai kegaduhan dalam berbagai isu yang saling digoreng satu sama lainnya. 
"...dalam doaku saat ini, "Ya Alloh semoga Pilpres cepat berlalu...Siapa yg menang bodo amat. Biar hidupku ayem kembali amin," tulisnya.

Sedangkan akun OnTheWay menuliskan kekagumannya atas komentar Mahfud MD saat menyikapi OTT Rommy oleh KPK. Dirinya menuliskan, "Salut tuh ke prof @mohmahfudmd kubu manapun yang kena kasus, komentarnya selalu, " as i told you..." ucapnya.

 


End of content

No more pages to load