Robert Lima Guimaraes ketika bermain melawan Persela Lamongan di Piala Presiden 2019 (official Arema FC)

Robert Lima Guimaraes ketika bermain melawan Persela Lamongan di Piala Presiden 2019 (official Arema FC)



Striker asing Arema FC, Robert 'Gladiator' Lima Guimaraes tidak masuk dalam daftar pemain Singo Edan ketika melawan Persita Tangerang dalam penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Rabu (13/3/2019) kemarin malam.

Sempat bermain tidak maksimal ketika melawan Persela Lamongan, Robert Lima akhirnya tidak masuk dalam daftar pemain Arema FC melawan Persita.

Akan tetapi, sebelumnya pelatih Arema FC Milomir Seslija mengatakan bahwa pemainnya masih mengurus visa di Singapura. "Tidak ada masalah dari Lima, tapi memang dia sebelumnya mengurus visa," ujar Milo.

Namun, ketika MalangTIMES melihat akun Instagram pribadi dari Robert Lima yang bernama @robertgladiator1, tidak terlihat ia sedang berada di Singapura. Hal itu merujuk karena Robert adalah salah satu pemain yang aktif meng-upload story di akunnya.

Di sisi lain, Arema FC kemarin malam memberikan kesempatan bermain bagi striker muda Ahmad Nur Hardianto. Dan memang ketika Dian (sapaan akrab Ahmad Nur Hardianto) diturunkan, lini serang Singo Edan terlihat semakin hidup, karena ia mampu menjadi tembok yang baik bagi pemain lainnya.

"Memang Arema juga ingin memberikan kesempatan Hardianto, dan ternyata sesuai dengan ekspektasi," kata Milo.

Tapi, apakah ini indikasi bahwa permainan Robert 'Gladiator' Lima Guimaraes tidak sesuai dengan permainan yang diharapkan Arema FC? Dan akankah Singo Edan akan mencari solusi dengan mencari pemain lain? Sebuah hal menarik karena sang pemain belum sempat mencicipi kerasnya kompetisi Liga 1 2019.


End of content

No more pages to load