Anggota Persit Kodim 0808/Blitar bersama relawan demokrasi dan Komisioner KPU Kota Blitar

Anggota Persit Kodim 0808/Blitar bersama relawan demokrasi dan Komisioner KPU Kota Blitar



Persatuan Istri Prajurit (PERSIT) Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar mengikuti acara Sosialisasi Pendidikan Pemilih Oleh Relawan Demokrasi Basis Keluarga, Selasa (12/3/2019) di Aula Makodim 0808/Blitar Jalan Ahmad Yani No. 06 Kota Blitar, Selasa (12/03/2019).

Dalam acara ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blitar menyosialisasikan tahapan pemilu tahun 2019. KPU memperkenalkan tanda dan jenis surat suara Pemilu 2019, tata cara untuk mencoblos surat suara yang benar. Serta pengenalan proses pindah memilih dengan menggunakan formulir A5 bagi anggota persit.

Pabung 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustasius P, saat mewakili Dandim 0808/Blitar, dalam sambutannya meminta kepada ibu-ibu supaya mendengarkan dan memperhatikan apa yang akan disampaikan oleh Komisioner KPU. Karena apa yang disampaikan sangat bermanfaat bagi seluruh anggota Persit, agar benar-benar memahami tahapan-tahapan pemilu serentak 2019.

“Diharapkan kepada seluruh anggota Persit untuk memahami tata cara mencoblos dengan baik, dan diharapkan tidak salah dalam memilih calon pemimpin sesuai dengan hati nurani masing-masing,” ungkap Pabung 0808/Blitar.

Sementara itu Komisioner KPU Kota Blitar Divisi Sosialisasi, Ummu Chairu Wardani dalam sambutannya berharap para ibu anggota persit ini dapat memahami tata cara mencoblos yang baik. Serta tidak salah dalam memilih sesuai dengan keinginan masing-masing.

“Kenali tanda dan jenis surat suara Pemilu 2019, tata cara untuk mencoblos surat suara yang benar serta pengenalan proses pindah memilih dengan menggunakan formulir A5 bagi anggota persit nantinya. Kami harap (Persit) Kodim 0808/Blitar menjadi pemilih yang baik dan bijak serta tidak Golongan Putih (Golput), karena satu suara menentukan nasib seluruh kalangan masyarakat,” katanya.(*)


End of content

No more pages to load