Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Ricky Kayame Sebut Pemain Nomor Punggung 8 Persela Berbahaya, Ini Alasannya

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

08 - Mar - 2019, 16:01

Placeholder
Gelandang asing baru Persela Lamongan, Kei Hirose (official Persela)

Penyerang Arema FC, Ricky Kayame sebut gelandang Persela bernomor punggung 8, Kei Hirose memiliki kualitas bagus dan dapat membahayakan timnya ketika berjumpa pada pertandingan Piala Presiden 2019, Sabtu (9/3/2019) besok malam.

Gelandang asing baru Persela Lamongan asal Jepang, Kei Hirose mendapat perhatian khusus dari penyerang Arema FC asal Papua, Ricky Kayame.

Dari perkataan yang diucapkan, Ricky Kayame sudah melihat kualitas permainan dari Kei Hirose ketika Persela Lamongan menghadapi Persita Tangerang pada laga pertama Piala Presiden 2019 Grup E di Stadion Kanjuruhan.

"Gelandang mereka nomor 8 bagus, tapi kami harus waspadai semua pemain," ucap Ricky Kayame.

Disinggung mengenai permainan Persela Lamongan dimana banyak pemain baru di tubuh tim yang dipimpin oleh pelatih Aji Santoso, Ricky Kayame mengatakan bahwa pola permainan Persela berbeda dengan musim lalu.

"Persela bagus, penguasaan bola bagus, pola permainan bagus. Kami akan berjuang untuk hadapi mereka besok malam," pungkasnya. 


Topik

Olahraga Arema-FC singo-edan liga-1 aremania -Milomir-Seslija Persela-Lamongan Kei-Hirose Ricky-Kayame Piala-Presiden-2019



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni